Lokasi, Harga Tiket dan Jam Buka Taman Selecta Malang Terbaru 2018

shares |

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Buka Taman Selecta Malang Terbaru 2018 - Taman Selecta Malang adalah salah satu tempat wisata favorit keluarga. Pasalnya di taman ini anda bisa ngadem sambil jepret-jepret foto dan di upload di Instagram. Banyak spot yang bisa anda ambil untuk foto-foto, pasalnya tempat ini sangat luas, anda bisa menghabiskan waktu seharian di sini sambil menikmati banyak wahana. Bisa juga sambil bawa anak-anak karena taman bermainnya sangat menggoda untuk mereka.

Taman rekreasi ini memiliki banyak wahana yang sangat ramah keluarga. jadi anda tidak usah khawatir anak-anak anda tidak aman di sini, karena wahana-wahananya sangat aman dan menyenangkan. Dengan datang ke daerah ini, anda akan menikmati taman bunga dengan ratusan jenis bunga yang ditanam di lahan sekitar 8 hektar bersama dengan wahana-wahan lain. Untuk menikmati indahnya taman bunga, anda bisa naik skybike yang bentuknya sangat lucu dan bisa dinaiki dengan berkeliling taman. Selfie di atas skybike juga ide yang bagus untuk bisa mendapatkan foto yang cantik.


Baca Juga :  Rute Dan Lokasi Coban Putri Tlekung Batu, Spot Tangan Raksasa


Lokasi, harga tiket dan jam buka Taman Selecta Malang terbaru 2018 sangatlah terjangkau. Karena daerah Batu memiliki banyak kawasan wisata, anda tidak usah pusing mencari rute ke tempat ini sebenarnya. Tinggal tanya tukang ojek atau pesan ojek atau taxi online, anda bisa langsung ke sana dengan selamat dari penginapan. Sangat mudah dijangkau, apalagi jika anda memilih penginapan di daerah Batu. 

Objek wisata yang tidak kalah peminatnya dari Jatim Park dan Museum Angkut ini sudah lama berdiri dan bahkan lebih tua dari Jatim Park. Sempat juga ada pemusnahan, hingga dibangun kembali dan bisa digunakan hingga hari ini. Menjadi tempat wisata yang banyak pengunjung dan tidak pernah sepi saat hari libur.

Jika tertarik ke tempat yang adem dengan berbagai wahana yang bisa dinikmati si kecil, datang ke wisata Batu Selecta adalah pilihan. Berikut adalah lokasi, harga tiket dan jam buka Taman Selecta Malang terbaru 2018 yang harus anda tahu sebelum datang ke tempat ini.

  • Lokasi Taman Selecta Malang
Taman Selecta Malang berlokasi di Desa Tulungrejo, Batuaji, Batu, Malang. Untuk rutenya sendiri, dari alun-alun Kota Batu, anda bisa langsung ke Jalan Gajah Mada. Setelah itu lurus saja sampa menemukan gedung kantor BCA, dari sana anda akan langsung menemukan petunjuk arah ke Taman Selecta Malang. Jika takut tersesat dan tidak membawa mobil pribadi, anda bisa pesan taxi online menuju ke Taman Selecta Malang. Lebih rekomended menggunakan kendaraan online untuk ke sana, bagi yang bukan orang Batu.
  • Harga Tiket Taman Selecta Malang Terbaru 2018
  Untuk harga tiket masuknya sendiri dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 25.000. Dengan tiket itu anda bisa menikmati Taman bunga yang sangat indah. Di sana juga ada restoran yang bisa anda nikmati sambil jalan-jalan. Restorannya tidak hanya satu dua, tetapi sangat banyak. Maka untuk wisata kuliner sangat direkomendasikan datang ke sini. Ada juga taman warung bunga, yang dipetik  langsung dari Taman Selecta. Jadi, anda tidak boleh petik sendiri bunga yang ada di taman, jika ingin membawa bunga anda bisa langsung datang ke warung-warung bunga disekitaran Taman Selecta Malang.

Untuk harga tiket masuk rombongan lebih murah, yaitu Rp. 20.000. Tetapi untuk wahana-wahana lainnya anda harus bayar lagi. Berikut adalah daftar harga untuk wahana yang ada di Taman Selecta Malang :

Flying Fox : Rp. 20.000
Perahu Bebek : Rp. 15.000
Menunggang Kuda : Rp. 10.000
Sky Bike : Rp. 20.000
Kora-kora/ perahu ayun : Rp. 10.000
Kiddy RIde :  Rp. 10.000
Pemandian Air Panas : Rp. 5.000

Sedangkan untuk harga tiket parkir di Selecta Batu Malang adalah sebagai berikut:

Parkir bus : Rp. 20.000
Parkir Mobil : Rp. 10.000
Parkir motor : Rp. 5.000

Di tempat pemandiannya anda bisa sewa peralatan, dan berikut daftar harga perlatan di tempat mandi atau berenang di kawasan Wisata Taman Selecta Malang :

Harga Tiket Persewaan alat manding masing-masing Rp. 10.000
Harga Sewa Ban Renang Rp. 5.000
Harga sewa penitipan barang Rp. 5.000

Harga di atas sangat terjangkau dan sangat recomended buat anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Batu.
  • Jam Buka Taman Selecta Malang Terbaru 2018 
Taman Selecta Malang buka dari pukul 6 pagi hingga 6 sore. Baik dihari-hari biasa ataupun hari weekend. Tetapi, pastikan untuk memilih waktu yang tepat jika ingin datang ke sini. Daerah Batu di hari libur adalah daerah yang sangat padat, karena banyaknya tempat wisata di sana. Jadi, jika tidak ingin terjebak macet saat liburan ke sini, bisa datang lebih pagi dari yang lain. Atau bisa juga datang di hari-hari biasa yang bukan hari libur atau weekend. Sehingga anda bisa jalan-jalan santai di sana, berfoto tanpa berebut tempat dengan yang lain dan juga librannya bisa lebih dinikmati.

Baca Juga : Tiket Masuk Wahana Jatim Park 3 Batu, Dino Park Pertama Di Indonesia


Itulah lokasi, harga tiket dan jam buka Taman Selecta Malang terbaru 2018  yang wajib anda tahu sebelum datang ke kota Batu. Mesti anda tahu, kawasan Kota Batu dan Malang adalah tempat yang berbeda. Dimana, kota Batu seperti halnya Cimahi kalau di Bandung. Jadi, jika anda mencari penginapan untuk liburan di Kota Batu, carilah penginapan yang berada di Batu, agar lebih mudah menjangkau beberapa tempat liburan di sana. Selain itu, kawasan Batu lebih banyak tempat wisatanya daripada di Malang. Selamat liburan.

Related Posts