Lokasi dan Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Romantis

shares

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Romantis - Surabaya menjadi salah satu tujuan wisata yang paling favorit di tanah jawa. Selain karena kotanya yang memang asri dan menarik, Surabaya juga dikenal sebagai gudangnya kreatifitas tanpa batas. Tidak bisa dipungkiri bahwa anak-anak muda Surabaya berlomba-lomba untuk menyajikan kreasi mereka yang tidak hanya inovatif tetapi juga fungsional. Tempat wisata di Surabaya tentu saja sangat beragam, mulai dari wisata rohani, wisata pendidikan serta wisata kuliner. Untuk wisata yang sedang hits di Surabaya saat ini yaitu Surabaya North Quay yang saat ini sedang disambut hangat oleh warga Surabaya.
B
erada di bawah pengelolaan dari PT PELINDO III, Surabaya North Quay resmi dibuka pada tanggal 27 – 29 februari tahun 2016 yang lalu. Selama acar pembukaan yang berlangsung selama 3 hari itu pula terlihat antusiasme masyarakat Surabaya yang ingin haus akan arena hiburan baru yang tentu saja bisa dijadikan tempat alternatif liburan di kita pahlawan ini. Ada acara tersebut diadakan lomba-lomba yang sangat menarik seperti lomba bekel, lomba dakon, pergelaran alat musik, serta kedatangan kapal pesiar mewah dari belanda yang tentu saja makin menarik minat masyarakat Surabaya khususnya.


Pelan tapi pasti Surabaya North Quay menjadi salah satu icon yang wajib anda singgahi ketika berkunjung ke Surabaya. Mungkin banyak dari Anda yang masih bingung, ada hal menarik apa sih yang disuguhkan oleh Surabaya North Quay? Perlu diketahui bahwa Surabaya North Quay memiliki suasana yang hampir mirip dengan avenue of stars yang ada hongkong. Surabaya North Quay menawarkan banyak keuntungan dalam satu tempat yang sama. Adapun fasilitas serta hiburan yang bisa anda nikmati di kawasan ini antara lain :
  1. Wisata belanja
Wisata yang satu ini memang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan liburan ya. Di Surabaya North Quay juga tersedia arena perbelanjaan yang dipenuhi oleh lapak-lapak pedagang. Spot ini dinamakan pop market serta basha market. Ada banyak sekali barang yang dijajakan yang di pasar ini, mulai dari bahan-bahan yang berharga murah sampai dengan barang-barang yang berharga cukup mahal. Spot perbelanjaan ini terletak di lantai II anda bisa berkeliling karena jumlah pedagangnya cukup banyak.

Baca juga : 7 Tempat Hunting Foto Di Surabaya Yang Keren Cocok Untuk Prewedding

  1. Wisata kerajinan dan kesenian
Selain sebagai spot wisata belanja, di lantai II Surabaya North Quay juga disulap menjadi tempat memamerkan berbagai benda-benda kesenian serta kerajinan. Kerajinan yang tersedia berupa booth yang terdiri dari booth sepatu maupun booth galeri kerajinan lainnya. Tidak hanya dipamerkan, benda-benda seni ini juga bisa anda bawa pulang dengan membelinya dengan harga yang sangat bervariasi. Di lantai II Surabaya North Quay ini juga terdapat pertunjukan live music yang ada di panggung mini. Musik yang dibawakan juga beragam mulai dari pop hingga jazz.
  1. Wisata kuliner
Berwisata tidak lengkap tanpa menikmati sajian khas dari daerah yang anda jajaki. Di Surabaya North Quay juga terdapat tempat khusus yang menjual berbagai macam makanan serta minuman baik khas tradisonal Surabaya maupun nasional. Ada banyak sekali menu yaitu seperti bakso, nasi krengsem ayam, dimsum, nasi kreco dan lain-lain. Terdapat juga minuman pelepas dahaga taro shake, milk shake, lychee shake dan lain-lain. Menu-menu ini sangat terjangkau karena dibandrol dengan harga yang murah mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 50.000 saja per porsinya. Soal kebersihan, rasa serta kandungan gizi yang ditawarkan oleh makan makanan ini tidak perlu anda khawatirkan, karena semuanya mendapatkan pengawasan khusus dari PT PELINDO.
  1. Wisata fotografi
Surabaya North Quay berada di pinggir laut sehingga menjadi panoramanya sungguh sangat mempesona. Apalagi disaat matahari kembali ke paraduannya, sinar senja memancar dengan indah dan sayang jika tidak diabadikan menggunakan kamera. Tidak heran banyak sekali fotografer profesional yang hunting pemandangan luar biasa dengan bidikan kamera mereka.
Setekah kami menginformasikan tentang Surabaya North Quay kepada anda semua, pasti anda sudah tidak sabar bukan untuk berkunjung kesana? Untuk itu kami akan memberikan gambaran lengkap mengenai lokasi dan Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, telepon serta jam operasional dari Surabaya North Quay yaitu :
  • Lokasi: Terminal Gapura Surya Nusantara Lt.3 Pelabuhan Tanjung Perak, JL. Perak Timur, Surabaya, 60165
  • Telepon: (031) 3568050
  • Harga Tiket Masuk: Motor Rp.5.000, Mobil Rp.7.500
  • Jam operasional : Selasa –Minggu (11.00 – 21.00), Senin (Tutup)

Baca juga : 25 Cafe, Tempat Nongkrong di Surabaya Asik, Enak dan Gaul 2018


Pastikan bahwa anda tidak berkunjung pada hari libur atau di akhir pekan, karena hampir bisa dipastikan bahwa Surabaya North Quay akan sangat padat dan ramai. Sebaiknya juga berkunjung saat suasana sore agar matahari tidak terlalu terik dan tentu saja anda bisa menikmati pemandangan dari matahari terbenam. Semoga informasi tentang Lokasi dan Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay yang baru saja kami bagikan bermanfaat untuk anda dan keluarga, selamat berlibur.

Related Posts