Biaya Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru 2018

shares |

Biaya Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru 2018 - Apa yang terlintas di benak anda begitu mendengar kata green canyon? Green Canyon identik dengan sebuah wisata alam yang ada di benua Amerika. Namun di Indonesia juga terdapat wisata alam sejenis dengan nama yang sma yaitu Green Canyon. Green Canyon Indonesia terletak di daerah Pangandaran Jawa Barat. Tempat wisata ini merupakan wisata alam yang menyuguhkan panorama indah nan memanjakan mata tetapi juga aneka olahraga air yang bisa anda coba untuk memacu adrenalin anda. tidak heran jika wisata yang satu ini menjadi jenis wisata yang spesial dan banyak diminati oleh wisatawan baik domestik maupun manca negara.

Green Canyon terdiri dari tebing-tebing dengan aliran air sungai di bawahnya. Seperti namanya tempat wisata Green Canyon ini juga didominasi dengan warna hijau yang sangat menyejukkan pandangan. Tebing-tebing tinggi ini sangat curam ditambah lagi dengan pohon-pohon besar yang tumbuh diatas tebing sehingga membuat cahaya matahari mengintip di antara ranting pohon dan menambah kesan eksotis. Belum lagi sungai dengan air yang begitu jernih membuat suasana makin sejuk dan tenang. Tempat wisata yang sangat hits ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjelajah tempat wisata yang jauh dari hingar bingar ibu kota.

Kali ini tim kami sudah menghimpun daftar harga sekaligus Biaya Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru. Apalagi sebentar lagi musim liburan, pastinya anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu senggang harus sudah menyiapkannya dari sekarang. Untuk informasi tambahan bahwa di Green Canyon terdiri dari 2 wahana yang bisa anda pilih antara lain :

  1. Telusur perahu Green Canyon
Olahraga ini adalah olah raga air yang menggunakan perahu karet dalam aktivitasnya. Nantinya kita akan naik perahu kemudian menyelusuri aliran sungai yang ada di green canyon. Kecepatan perahu karet akan tergantung dengan aliran air, semakin deras aliran air maka semakin cepat perahu akan melaju begitupun kebalikannya. Adapun harga dari olahraga ini yaitu Rp. 200.000 untuk sekali jalan dengan kapasitas maksimal bisa diisi sebanyak 6 orang. Detail perjalanan adalah sebagai berikut :

  • Durasi perjalanan dari titik penjemputan ke lokasi wisata serta ke lokasi wisata sampai titik penjemputan adalah 45 menit
  • Waktu ke lokasi wisata sampai ke lokasi utama Green Canyon yaitu 15 menit
  • Disediakan waktu oleh panitia olahraga sebanyak 15 menit untuk melakukan dokumentasi baik merekam video ataupun foto-foto.
  • Perjalanan pulang kembali ke dermaga utama Green Canyon yaitu 15 menit.
  • Biaya tambahan Rp. 100.000 per 30 menit jika anda menginginkan waktu tambahan di lokasi Green Canyon baik untuk selfie ataupun beristirahat.
  • Anak bayi serta balita tetap dihitung sebagai 1 orang.

Baca juga : Lokasi Dan Biaya Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan, Amazonya Indonesia

  1. Body rafting Green Canyon
Body rafting yang satu ini adalah salah satu jenis olahraga air yang dilakukan dengan cara mengarungi arus sungai yang ada di sepanjang Green Canyon tersebut. Petualangan ini menggunakan perlengkapan safety seperti jaket pelampung, alat perlindungan siku dan lutut serta helm. Mengarungi sungai di Green Canyon ini juga terbilang aman karena dilakukan dengan pengawasan dari pemandu wisata di Green Canyon. Body rafting yang ada di Green Canyon ini juga tersedia atas 2 paket yang bisa anda pilih yaitu :

- Paket lengkap yang dibandrol dengan harga Rp. 225.000 dengan syarat peserta minimal 5 orang dengan jarak tempuh 10 km dan durasi wisata selama 4-5 jam. Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan adalah :

Pelampung, helm, sandal gunung, perahu jemputan untuk ke lokasi body rafting, transportasi lokal yaitu mobil pick up, makan siang, air mineral, tas anti air, sertifikat, asuransi dengan pemandu atau tour guide sebanyak 2 orang.

- Paket hemat yang dibandrol dengan harga Rp. 185.000 dengan syarat peserta minimal 5 orang dengan jarak tempuh 5 km dan durasi wisata selama 2-3 jam. Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan adalah :

Pelampung, helm, sandal gunung, perahu jemputan untuk ke lokasi body rafting, transportasi lokal yaitu mobil pick up, makan siang, air mineral, tas anti air, sertifikat, asuransi dengan pemandu atau tour guide sebanyak 2 orang.

Baca juga : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Informasi seputar Biaya Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru 2018 yang baru saja anda baca tentu saja bisa anda jadikan sebagai bahan referensi tujuan wisata yang bisa anda lakukan tanpa harus jauh-jauh terbang ke luar negeri. Selain pemandangan yang sudah tidak diragukan keindahannya, wisata alam di Green Canyon juga tidak terlalu terik karena memang masih banyak ditemui pepohonan yang menyajikan suasana sejuk nan asri. Semoga saja informasi yang kami himpun untuk anda bisa memberikan manfaat, selamat liburan dan merasakan keindahan Green Canyon.

Related Posts