Bolu Susu Lembang, Oleh-oleh Kekinian di Bandung Terbaru

shares |

Bolu Susu Lembang, Oleh-oleh Kekinian di Bandung Terbaru – Siapa yang tak kenal dengan kota Bandung? Kota dingin yang juga merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat tersebut memang sudah sangat tersohor sampai ke penjuru negeri. Bandung tak hanya terkenal dengan iklimnya yang sejuk, namun juga menyimpan berbagai macam tempat wisata menarik.Selain itu di Bandung juga terdapat banyak sekali tempat belanja dan kuliner.

Kita bisa menemukan berbagai macam produk fashion dan makanan yang unik dan menarik di kota Bandung. Tapi tahukah anda bahwa ada satu kudapan khas Bandung yang kini sangat populer dan diburu oleh banyak orang? Ya, apalagi kalau bukan bolu susu Lembang. Bolu susu Lembang merupakan salah satu makanan kekinian khas Bandung yang banyak dicari orang. Selain rasanya yang lezat, bolu kukus Lembang juga cukup terjangkau.

Sekedar informasi aja bahwa kuliner yang satu ini pertama kali diluncurkan tahun lalu, tepatnya 17 Desember tahun 2017 ini CiWalk. Peluncuran kuliner tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Masyaraat sangat antusias dengan hadirnya kuliner yang satu ini. Tak hanya masyarakatan Bandung saja, banyak masyarakat luar kota yang rela jauh-jauh berkunjung ke Bandung hanya sekedar untuk mencicipi bolu susu Lembang.


Kudapan yang satu ini juga sangat cocok dijadikan oleh-oleh khas karena memang tidak bisa ditemui di tempat lain selain di Bandung. Jadi jika anda sedang berkunjung ke Bandung, jangan sampai melewatkan kuliner yang satu ini. Banyak pembeli rela antre panjang hanya untuk bisa menikmati sepotong bolu susu Lembang ini. Benar-benar kuliner yang fantastis. Anda tak perlu kawatir kantong jebol karena kudapan yang satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Satu box bolu susu Lembang sebera 550 gram dijual dengan harga 29 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau bukan? Pada saat pertama kali diluncurkan, kudapan yang satu ini terjual lebih dari 6.000 box dalam sehari. Benar-benar edan bukan? Antusiasme masyarakat dalam menyambut hadirnya salah satu kuliner nikmat khas Bandung ini memang sangat luar biasa. Sampai saat ini pun kuliner yang satu ini masih menjadi primadona.

Tentunya anda semua penasaran, sebenarnya apa yang membuat bolu susu Lembang ini sangat istimewa? Jawabannya adalah rasanya yang lezat sederhana alias tidak lebay. Susu yang digunakan untuk membuat bolu ini merupakan susu segar dan berkualitas yang diambil langsung dari peternak sapi di Lembang. Jadi bisa dipastikan bahwa susu yang digunakan sebagai bahan pembuat bolu ini benar-benar fresh.
Baca juga : Tempat Wisata Hits di Lembang 2018
Tekstur dari bolu susu yang satu ini sangat lembut. Rasanya sangat gurih dan aroma susunya masih sangat terasa. Ditambah taburan keju dan topping-topping lain yang ada di atasnya semakin membuat bolu susu yang satu ini terasa lebih nikmat. Ada beberapa varian rasa yang bisa dipilih mulai dari varian original, coklat, vanilla, dan di waktu kedepan akan muncul varian-varian baru yang lebih nikmat dan unik.

Selain itu bolu susu Lembang ini juga sangat sehat karena dibuat tanpa bahan pengawet. Jika disimpan di rungan sejuk, bolu susu ini bisa bertahan selama 3 sampai 4 hari. Sedangkan saat disimpan di lemari es alias kulkas, bolu susu Lembang ini bisa bertahan selama 7 sampai dengan 10 hari. Anda juga tak perlu kawatir karena makanan yang satu ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan sehat dari dinas kesehatan.

Lantas bagaimana jika kita ingin membelinya? Tak perlu kawatir karena kuliner kekinian bolu susu Lembang ini memiliki beberapa outlet di kota Bandung seperti di jalan raya Bojongsoang nomor 108 B Buah Batu Bandung, jalan Jendral Amir Machmud nomor 218 Cimahi Utara, jalan AH Nasution nomor 105 Bandung, jalan raya Jatinangor nomor 172, dan juga jalan Malabar Kosambi Bandung. Dan kedepan akan ada outlet baru lain hingga tersebar sampai ke seluruh wilayah Bandung.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah bolu susu Lembang ini bisa dibeli secara online. Namun jika kami amati ada banyak reseller yang membuka jasa beli bolu susu Lembang secara online. Selisih harganya pun juga tidak terlalu mahal. Jika bisa anda jadikan sebagai alternatif jika anda berada di luar kota dan benar-benar ingin mencicipi bolu susu Lembang khas Bandung ini.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai Bolu Susu Lembang, Oleh-oleh Kekinian di Bandung Terbaru. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi para pembaca semua, terutama para wisatawan yang ingin beli oleh-oleh lezat khas Bandung. Share info ini kepada teman-teman anda agar mereka juga tahu dan bisa mencobanya. Jangan lupa jika anda sedang berkunjung ke Bandung dan sekitarnya, beli oleh-oleh bolu susu Lembang yang sudah sangat terkenal karena kelezatannya ini. Dijadmin ga nyesel. Oke, sampai jumpa di ulasan menarik berikutnya.

Related Posts