Harga Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais Batu Malang, Wahana Terbaru Yang Super Kece

shares |

Harga Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais - Berkunjung ke tempat wisata untuk hunting foto menjadi sesuatu yang digandrungi para anak muda sekarang. Tak heran jika beberapa tempat wisata terus bersolek diri untuk memunculkan spot spot terbaru. Begitu juga dengan wisata coban rais di kota batu ini. Ada begitu banyak spot foto dengan latar belakang alam terbuka. Di awal tahun 2018 ini, coban rais meluncurkan spot terbarunya bernama rumah eskimo. Berada disini seolah bakal membawamu ke kutub utara. Seperti apa keseruanya? simak reviewnya berikut

Mendengar nama coba rais, kini bukan hanya keindahan air terjunya saja yang terlintas di benak kepala. Sebelumnya sudah ada spot spot foto yang cukup familiar dikalangan pengguna instagram sebut saja seperti spot i love u, batu flower garden, hammock tower, zip bike, spot ayunan dan lain sebagainya. Setiap spot memiliki latar belakang yang indah. Alasan itulah mengapa lokasi coban rais selalu diburu oleh para wisatawan khususnya anak muda. Selain itu udaranya yang sejuk lantaran berada di daerah pegunungan juga menjadi daya tarik tersendiri.
Harga Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais Batu Malang
Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais Batug
Sejak awal tahun 2017 lalu, coban rais terus bersolek dengan meluncurkan beberapa spot foto. Spot spot tersebut memang diperuntukan untuk para generasi milenial yang hobi berbagai pengalaman berwisata dengan mengunggah foto di sosial media. Tak heran jika dalam waktu cepat, coban rais langsung dikenal luas baik wisatawan dari malang maupun luar daerah.  Untuk menikmati setiap spot foto/ wahana akan dikenakan biaya terpisah atau diluar tiket masuk coban rais. Termasuk di spot rumah eskimo ini. Namun tak perlu khawatir, harga tiketnya juga cukup terjangkau.
Mampir kesini: Coban Parang Tejo, Air Terjun Yang Lagi Naik Daun

Harga Tiket Masuk Rumah Eskimo Coban Rais Batu

Tiket masuk ke coban rais sendiri adalah Rp 7.500,-/orang dan parkir motor sebesar Rp 2.500,-. Tiket tersebut hanya untuk masuk ke kawasan coban rais saja. Sedangkan untuk menikmati wahana atau spot yang ada akan dikenakan tarif tersendiri. Untuk tiket masuk rumah eskimo ini adalah sebesar Rp 15 ribu. Tiket tersebut sudah termasuk properti foto dan jaket.

Lokasi Coban Rais Batu Malang

Nah buat kamu yang belum tahu dimana letak coban rais, salah satu wisata yang hits di batu ini tepatnya berada di dusun dresen, desa oro oro ombo, Batu, Jawa Timur. Lokasinya berjarak 5 km sebelah selatan alun alun kota batu dan 18 km dari alun alun merdeka malang. Kalau dari malang kamu bisa ambil arah predator fun park lalu dilanjutnkan melintasi jalan raya tlekung. Ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di kawasan wisata coban rais.

Nah demikian tadi tiket masuk rumah eskimo coban rais batu. Gimana tertarik untuk mencoba spot terbaru ini? Meski spotnya mirip mirip sama spot goa kreo di semarang, namun di jawa timur sepertinya belum ada spot serupa.  Buat kamu yang gemar main instagram, wajib untuk hunting foto disini. Dijamin kece badai deh :D

Related Posts