Tiket Masuk Dan Lokasi The Village Baturaden, Wisata Baru di Purwokerto

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi The Village Purwokerto - Wisata baturaden di kabupaten banyumas, Jawa Tengah memang sudah dikenal sebagai wisata favorit. Lokasinya yang berada di kaki gunung slametmemang membuatnya memiliki udara segar dan lanskap alam yang memukau. Hampir setiap musim liburan, tempat ini selalu jadi jujukan para traveler di jawa tengah dan sekitarnya. Hal ini juga tak lepas dari berbagai inovasi di kawasan wisata baturaden baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta.

Baturaden telah mengalami perkembangan yang pesat beberapa tahun terakhir. Kini pengunjung tak hanya disuguhkan dengan taman baturaden dengan tujuh pancuranya saja, tapi ada banyak spot di kawasan wisata baturaden. Sebelumnya telah ada small word yakni sebuah taman yang berisi beragam miniature landmark dunia. Kemudian disusul dengan small garden, berupa taman yang berisi aneka bunga warna warni. Kini diawal tahun 2018, ada spot baru yakni the village baturaden.
Tiket Masuk Dan Lokasi The Village Baturaden
Harga Tiket Masuk The Village Baturaden
Lokasi the village bakal menjadi alternative baru para wisatawan yang berlibur di kawasan wisata Baturaden. Mengusung konsep family city park, tempat ini cocok buat kamu yang sedang liburan bersama keluarga. Wisata baru di baturaden ini masih “anget” lantaran baru dibuka secara resmi tanggal 7 februari 2018 lalu. Untuk saat ini memang belum 100 persen rampung, namun tinggal penyempurnaan di beberapa bagian saja. Nantinya juga ada promo menarik bagi para komunitas yang ingin beraktivitas di the village.

Harga Tiket Masuk The Village Baturaden 

Untuk masuk ke lokasi the village, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu pada weekday atau hari kerja. Sedangkan tiket masuk the village pada akhir pekan yakni sabtu dan minggu adalah Rp 18 ribu. Tiket ini berlaku dari pukul 18.00 atau jam 6 petang. Sedangkan pada malam harinya hanya dikenakan tiket Rp 5 ribu saja. Namun wahana wahananya sudah tidak beroperasi, jadi kamu hanya bisa jalan jalan dan menikmati kopi dari para barista professional.
Kesini juga: Beragam Spot Foto Di Bukit Tranggulasih Baturaden

Wahana The Village Purwokerto 

Terkait dengan wahana the village baturaden, ada banyak wahana yang memadukan antara edukasi, seni dan tentunya rekreasi. Seperti mini zoo, dimana kamu bisa memperkenalkan si kecil pada hewan hewan lucu dan sekaligus bisa berinteraksi langsung. Kemudian ada juga wahana video mapping yang menjadi wahana pertama di Banyumas. Jika sudah rampung nantinya bakal ada kapal yang bisa digunakan untuk mengelilingi danau buatan. Bagi anak anak juga bisa bermain di wahana indoor yang bisa melatih motoric anak. Tak ketinggalan foodcourt dengan berbagai menu masakan juga dihadirkan.

Tiket Masuk Dan Lokasi The Village Baturaden
Wahana The Village Baturaden

Lokasi The Village Baturaden 

Spot wisata terbaru di baturaden ini berada di jalan raya baturaden km 7, Rempoah,Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah. Kalau dari kota purwokerto berjarak sekitar 7 km dan berada sekitar 4 km sebelum small world. Jadi kamu tinggal lewati jalan raya baturaden saja, nanti lokasi the village ini berada di kanan jalan.

Gimana gaes, cukup terjangkaukan harga tiket masuk the village purwokerto ini? So, tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan sama temen temenmu. Apalagi tempatnya asik buat foto foto, jadi bisa buat nambah feed Instagram kamu.

Related Posts