Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud Bali Terbaru 2018

shares |

Harga Tiket Masuk Monkey Forest - Ubud merupakan daerah yang cukup tersohor di Bali. Ada begitu banyak destinasi wisata yang bisa kamu sambangi. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah Sacred Monkey Forest Sanctuary yang lebih dikenal dengan Monkey Forest Ubud. Seperti namanya, di hutan tersebut ada ratusan monyet yang hiduip bebas. Para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan monyet monyet tersebut. Tak perlu takut karena monyet di sana jinak. Namun demikian ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Hal utama yang bisa dilakukan di Lokasi Monkey Forest Ubud adalah berinteraksi dengan monyet. Kamupun bisa berfoto foto dan memberi makanan pada monyet. Akan tetapi tips khusus saat berlibur di monkey forest bali. Pertama, jangan gunakan aksesoris yang berlebihan. Ini untuk menghindari dari jambretan monyet. Tentu kamu gak maukan perhiasan ataupun aksesoris kamu dijambret oleh monyet. Selanjutnya jangan membawa tas plastik. Pasalnya monyet akan menyerangmu karena mengira kamu membawa makanan. Kemudian jangan juga menatap monyet karena akan menganggapnya sebagai ancaman. Tips terakhir, jika ingin berinteraksi dengan monyet secara langsung berikanlah pisang. Dan perlu diingat makanan yang boleh diberikan hanya pisang jangan memberi kacang ataupun biskuit.
Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud
Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud
Selain berinteraksi dengan kera, daya tarik lainya adalah pura yang berada di tengah hutan. Ada tiga pura di monkey forest ubud yakni pura beji, pura dalem agung dan pura prajapati. Namun ketiga pura ini bukan untuk umum, melainkan untuk kegiatan bersembahyang warga lokal. Jadi kamu cukup melihat dan foto foto dari luar saja. Suasana disinipun sangat tenang, cocok untuk relaksasi. Kamu bisa menyusuri jalaur menuju ke tengah hutan.
Baca juga: Spot Terkeceh Di Big Garden Bali

Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud Bali

Bagi pengunjung dewasa akan dikenakan tiket seharga Rp 50 ribu. Sedangkan harga tiket monkey forest untuk anak anak lebih murah yakni Rp 40 ribu. Untuk jam bukanya sendiri adalah mulai dari jam 08.30 sampai 18.00 WITA.
Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud
Lokasi Monkey Forest Bali

Lokasi Monkey Forest Ubud

Moneky forest terletak di jl. monkey forest, ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Lokasinya juga sudah tercantum di google maps, jadi gak perlu khawatir. Selain menggunakan kendaraan pribadi, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan sewaan. Pasalnya selain lebih fleksibel, ongkos taksi cukup mahal sedangkan ojek online masih jarang.

Demikian tadi harga tiket masuk monkey forest ubud terbaru 2018. Tertarik untuk berlibur ke tempat yang satu ini? Jadi ke Bali jangan cuma explore pantainya saja. Mengunjungi tempat tempat semacam ini juga asik kok.Habis dari sini bisa mampir ke rangkung hill gianyar.

Related Posts