Harga TIket Masuk Dan Lokasi Green Valley Water Park Purwakarta

shares |

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Green Valley Water Park - Purwakarta menjelma menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Barat. Deretan destinasi wisata dihadirkan di kota yang dipimpin Dedy Mulyadi tersebut. Sebut saja seperti giri tirta kahuripan yang memiliki sky pool alias kolam renang diatas bukit. Kemudian ada juga skylodge di gunung parang yang menyandang predikat sebagai skylodge tertinggi di dunia. Akhir 2017 lalu, Purwakarta juga memiliki destinasi wisata baru bernama green valley waterpark. Tempatini menjadi wahana bermain air terbesar di Purwakarta. Penasaran seperti apa tempatnya? yuk simak reviewnya berikut.

Lokasi Green Valley water park baru dibuka secara resmi pada bulan November 2017 lalu. Meski baru, fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Berbagai atraksi permainan air bisa dinikmati baik untuk anak anak ataupun orang dewasa. Pengunjung bisa menjajal water slide dengan ukuran dan ketinggian yang berbeda beda. Sementara itu bagi anak anak tersedia wahana water playground yang membuat si kecil betah berlama lama bermain.
Harga TIket Masuk Dan Lokasi Green Valley Water Park
Harga TIket Masuk Green Valley Water Park
Adapun wahana green vallley waterpark purwakarta lainya diantaranya kolam renang khusus dewasa, kolam renang khusus anak anak, ember tumpah, flying fox, zip bike, ATV, horse riding hingga fish spa atau terapi ikan. Untuk fasilitasnya juga sudah lengkap dari toilet, kantin, kamar bilas, gazebo, loker dan juga area parkir yang lumayan luas. Meski fasilitasnya begitu lengkap, harga tiket masuknya cukup terjangkau lho gaess.
Harga TIket Masuk Dan Lokasi Green Valley Water Park
Lokasi Green Valley Water Park  Purwakarta

Harga Tiket Masuk Green valley Water Park Purwakarta

Jika kamu datang pada weekdays atau hari kerja cukup membayar tiket seharga Rp 20 ribu saja. Sementara itu tiket masuk green valley water park di akhir pekan adalah Rp 30 ribu. Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore (weekdays) dan pukul 8 pagi sampai 5 sore (weekend). Oh ya perlu diketahui green valley tutup pada hari jumat. Jika kamu datang secara rombongan/ grup akan mendapatkan harga khusus dengan menghubungi terlebih dahulu melalui nomor 087870232362.
Mampir kesini juga: Taman Batu Cijanun Purwakarta

Lokasi Green Valley Water Park Purwakarta

Lokasinya cukup strategis yakni di jl. ipik gandamanah 41, Ciseureuh, Purwakarta, Jawa Barat. Akses masuknya bisa melalui komplek perumahan pesona panghegar. Jika masih bingung juga, silahkan buka google maps dan ikuti rute yang tertera.

Nah demikian tadi info harga tiket masuk green valley waterpark purwakarta. Secara kesuluruhan sih sangat rekomended. Dengan tiket masuk yang terbilang murah, kita bisa bermain sepuasnya didalamnya. Selamat liburan ya gaesss.


Related Posts