Lokasi Dan Tiket Masuk Ask Forest Pacet Mojokerto, Tawarkan Keindahan Alam Dan Tren Kekinian

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Ask Forest Mojokerto – Selain dikenal dengan sisa sisa kejayaan Kerajaan Majapahit, Kabupaten Mojokerto di Jawa Timur juga dkenal memiliki keindahan alam. Wilayah pacet yang berada di lereng gunung arjuno, menjadi destinasi wisata favorit para traveler. Tak hanya disuguhkan view alam terbuka saja, belakangan bahkan muncul beberapa spot yang mengusung konsep wisata kekinian. Selain di pacet hill outdoor park, Ask Forest yang baru dibuka November 2017 lalu juga wajib kamu kunjungi.

Di Lokasi Ask Forest Pacet kita bisa menjumpai dua buah air terjun, spot foto dengan latar belakang lembah dan perbukitan hingga camping ground. Begitu tiba dikawasan ask forest, kita akan disuguhkan dengan hutan pinus yang menyegarkan. Untuk mencapai air terjun kita harus melewati jalan berkelok. Meski jalanya menanjak namun letih tak terasa karena view di kanan kirinya cukup memukau. Selanjutnya kita akan disambut dengan spot spot yang instagramable.

Wisata Ask Forest pacet memang menggabungkan antara wisata alam dan wisata kekinian. Kamu bakal menjumpai quotes dan tulisan tulisan lucu seperti “kapan kamu putus”, “kenapa kamu berubah”, kapan ketemu jodoh” dan lain sebagainya. Tulisan tulisan tersebut ditempelkan di pohon pohon pinus. Kemudian ada juga spot spot mainstream seperti payung payung yang digantung, bingkai love dengan hiasan bunga, dll. Di beberapa sudut juga terpasang tempat duduk dari batang kayu untuk sekedar melepas lelah.
Lokasi Dan Tiket Masuk Ask Forest Pacet Mojokerto
Lokasi Dan Tiket Masuk Ask Forest Pacet Mojokerto

Di lahan seluas 10 hektar tersebut juga terdapat dua air terjun. Kedua air terjun tersebut bernama watu gedeg dengan tinggi 30 meter serta coban curah watu gedeg dengan ketinggian 10 meter. Kemudian ada juga warung warung penjual makanan/minuman. Karena tempat ini masih baru, tentunya akan terus dikembangkan seiring berjalanya waktu.

Alamat/ Lokasi Ask Forest Pacet 

Ask forest berjarak sekitar 37 km kalua dari pusat kota Mojokerto tepatnya di desa nogosari, kecamatan pacet, Mojokerto. Meski jaraknya cukup jauh, namun rupanya peminatnya cukup banyak. Bahkan dalam waktu tiga hari saja sudah ada ribuan pengunjung yang datang. Hal ini tak lepas dari peran media social, khususnya Instagram.

Harga Tiket Masuk Ask Forest Mojokerto

Bagi pengunjung yang akan masuk ke lokasi ask forest pacet, cukup membayar tiket masuk seharga Rp 8 ribu saja. Selanjutnya bisa bebas hunting foto didalamnya. Selain itu juga dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2 ribu. Murah banget bukan? Dari sini kamu juga bisa berkunjung ke wisata di pacet lainya. Seperti

Related Posts