Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung, Cocok Buat Liburan Sama Keluarga

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung – Kepopuleran Instagram sebagai media social berbasis foto, memberikan dampak besar di sector pariwisata. Kini trend berfoto telah menjangkit berbagai kalangan usia. Hal tersebut membuat berbagai tempat seperti ruang public, café hingga tempat wisata tak lepas dri yang namanya selfie corner. Nah bagi warga bandung yang ingin foto foto seru bersama keluarga, bisa mencoba berkunjung ke rabbit park. Ini adalah wisata terbaru di Bandung yang baru dibuka secara trial opening 11 januari 2018 lalu.

Seperti namanya, di lokasi rabbit town bandung ini tema utamanya adalah kelinci. Mulai dari dekorasi, wahana serta menghadirkan kelinci kelinci lucu dari berbagai spesies. Bahkan kelinci tersebut bisa dibawa pulang lho, tentunya dengan membelinya terlebih dahulu. Di area seluas 2 hektar ini terdapat 16 wahana. Beberapa wahana di rabbit town diantaranya LA store, museum of ice cream, Love lock, hollywoodland, cookie monster, bambi love, lala story, dove garden, koi garden, lala town playground, arderic tree house, dragonfish, love light, dan jungle arena. Jadi bukan hanya kelinci saja yang ada disana tapi ada juga hewan hewan lain. Seperti monyet di monkey garden, merpati di dove garden, kancil di bambi love dan lain sebagainya. So, tempat ini emang rekomended banget buat liburan sama keluarga. Kita bisa memperkenalkan beragam hewan lucu pada anak anak.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung
Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Sementara itu bagi yang gemar berswafoto, ada banyak spot spot yang tersedia baik di lokasi outdoor maupun indoor. Museum Of Ice Cream menjadi salah satu spot yang cukup digemari. Disana ada lampu warna warni yang berbentuk ice cone serta dindingnya yang dicat bertema pisang. Ada juga bangunan ala eropa dengan pilar pilar menjulang tinggi yang terletak di teras belakang. Setelah puas berfoto foto, kamu bisa lanjut ke area foodcourt untuk menikmati beragam menu ataupun berbelanja souvenir. Uniknya untuk tansaksi menggunakan e card yang bisa di top up di loket.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung
Spot Foto Di Lokasi  Rabbit Town Bandung

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 

Selama masa soft opening ini, tidak diberlakukan tiket masuk ke rabbit town. Namun sebagai gantinya kitaharus mengisi atau top up e-card dengan nilai minimum Rp 25 ribu. Nantinya saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja kuliner ataupun souvenir di dalam lokasi rabbit town.Sedangkan untuk menikmati wahana rabbit town dikenakan tariff Rp 10 ribu – Rp 15 ribu/ wahana. Setelah masa trial selesai, bakal dikenakan tiket seharga Rp25 ribu.
Mampir Juga Di: Lokasi D'dieuland Punclut, Keren Banget Suwerr

Lokasi Rabbit Town Bandung

Sudah penasaran dengan wisata terbaru di Bandung ini? Langsung saja menuju ke jalan rancabentang nomor 30, ciumbuleuit, Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan kalpa tree, itulho kafe yang punya kolam renang dengan meja di tengah tengahnya.

Tunggu apalagi, yuk segera agendakan di akhir pecan nanti. Mumpung tiket masuk rabbit town ini masih gratis lho. Untuk masa trial opennya sendiri sampai tanggal 1 februari 2018 nanti. Setelah itu bakal diberlakukan tiket masuk. Jadi buruan gih!

Related Posts