Lokasi Dan Harga Tiket Masuk D’dieuland Punclut Bandung

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk D’dieuland – Membahas soal pariwisata di Bandung rasanya tak akan pernah selesai. Pasalnya dari waktu ke waktu selalu muncul wisata baru di kota kembang tersebut. Setelah kemunculan wisata wisata baru seperti Dago Dream Park, Kota Mini, ataupun China Town, kini Bandung punya destinasi wisata baru lagu. Namanya adalah D’dieuland yang berada di kawasan punclut. Seperti yang kita ketahui kawasan punclut belakangan memang mulai ramai dengan kehadiran beberapa spot wisata maupun tempat tongkrongan.

Lokasi D’dieuland Bandung cocok untuk segala usia dari anak anak hingga orang dewasa. Untuk anak anak disana tersedia area bermain baik di indoor maupun outdoor. Saat ini pembangunanya baru sekitar 70% dan direncanakan bakal rampung akhir februari mendatang. Luas area D’dieuland sendiri mencapai 5.500 meter persegi. Didalamnya terdapat berbagai jenis permainan seperti gyroscope, mini outbound, playground, area permainan air dan lain sebagainya.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk D’dieuland Pluncut Bandung
Tiket Masuk D’dieuland Punclut Bandung
Sementara itu bagi orang dewasa, d’dieuland menyediakan tempat bersantai untuk makan dan menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Saat malam hari, kita juga bisa menikmati kerlap kerlip lampu kota Bandung. Bagi generasi milenial yang gemar berswafoto, lokasi d’dieland juga sangat mendukung. Pasalnya setiap sudut di ddieland terlihat sangat instagramable. Kamu bakal mendapatkan spot spot foto yang anti mainstream. So, pastikan memori kamera ataupun HP kamu masih menyisakan banyak ruang agar bisa puas berfoto foto.

Harga Tiket Masuk D’dieuland Punclut Bandung 

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 10 ribu (weekday) atau Rp 15 ribu (weekend). Dengan membayar tiket masuk d’dieuland tersebut kamu sudah bisa menikmati fasilitas dan hunting foto disana. Sementara itu bagi anak anak yang mau bermain di area indoor dikenakan tiket seharga Rp 35 ribu.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk D’dieuland Pluncut Bandung
Lokasi D’dieuland Punclut Bandung
 Baca juga: Ini dia 7 Wisata Di Lembang Paling Hits 2018

Alamat/ Lokasi D’dieuland Bandung 

D’dieland berada di kawasan wisata punclut pageurmaneuh, Punclut, Dago, Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan tafso barn maupun lereng anteng, tempat nongkrong yang hits dikawasan punclut. Untuk jam buka d’dieuland sendiri mulai dari pukul 9 pagi hingga 10 malam. Gimana gaess keren banget bukan tempatnya? Saat ini memang masih soft opening jadi harga tiket masuk d’dieuland ini masih murah. Mungkin kalau sudah sepenuhnya rampung nanti bakal naik lagi. So, langsung saja kunjungi sekarang juga.

Related Posts