Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior, Wahana Baru Umbul Ponggok

shares |

Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior – Melancong ke kota klaten Jawa Tengah belum afdol rasanya jika belum mampir ke umbul ponggok. Beberapa tahun terakhir wisata kolam air alami tersebut memang menjadi wisata favorit. Ribuan pengunjung membanjiri setiap pekanya. Selain berenang ditengah segarnya mata air alami, daya Tarik umbul ponggok adalah spot spot foto di dasar umbul seperti sepeda motor, TV, meja, kemah, becak dll. Kini para wisatawan bakal disuguhi wahana baru umbul ponggok bernama ponggok adventure warrior.

Wahana ponggok adventure warrior adalah sebuah wahana permainan ala game show benteng takeshi. Wahana ini didatangkan dari china dan kini sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung. Wahana senilai Rp 200 jutaan tersebut rencananya diluncurkan pada pertengahan desember lalu. Akan tetapi karena terkendala oleh cuaca yang ekstrim, pengirimanya sempat tertunda. Ditambah lagi dengan proses bea cukai yang memakan waktu cukup lama. Akhirnya baru awal tahun 2018 ini baru bisa dinikmati.

Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior
Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior
Wahana baru umbul ponggok tersebut terdiri dari beberapa permianan dengan rintangan berbeda beda yang terangkai jadi satu. Luasnya sekitar 20 x 30 meter dan diletakan di sisi barat umbul ponggok. Adapun luas umbul ponggok sendiri adalah 40 x 70 meter, sehingga masih menyisakan area yang cukup luas bagi para pengunjung yang hanya ingin berenang ataupun menyelam. Untuk menikmati wahana ala benteng takeshi tersebut pengunjung akan dikenakan tiket masuk ponggok adventure warrior atau diluar tiket umbul ponggok.
 Kesini Juga: Bukit Cinta Bayat Klaten Yang Kece Abis

Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior

Pihak pengelola umbul ponggok memberikan masa promo selama 2 minggu dengan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu pada weekday dan Rp 20 ribu pada weekend. Sedangkan harga tiket ponggok adventure warrior setelah masa promo berakhir adalah Rp 20 ribu pada weekday dan Rp 25 ribu pada weekend). Untuk masuk ke lokasi umbul ponggok sendiri, setiap pengunjung dikenakan tiket seharga Rp 15 ribu baik hari biasa maupun weekend.
Harga Tiket Masuk Ponggok Adventure Warrior
Wahana Baru Umbul Ponggok

Alamat Umbul Ponggok Klaten 

Kolam air alami ini berada di jalan raya ponggok – delanggu, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten. Untuk menuju ke sana kamu bisa melewati Gor klaten menuju arah karanganom. Sudah ada beberapa petunjuk jalan untuk menuju arah ponggok. Jika masih bingung silahkan buka aplikasi google maps dan ikuti rutenya.

Demikian tadi harga tiket masuk ponggok adventure warrior. Sebenarnya wahana yang satu ini akan dipasang di ponggok ciblon, taman air yang berada sekitar 300 meter dari umbul ponggok. Hanya hanya lantaran proses pembangunanya belum usai, jadi wahana ini ditempatkan di umbul ponggok.

Related Posts