7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

shares |

Tempat Wisata Di Lembang - Bandung belakangan mulai menjadi alternative para warga ibukota untuk berlibur. Apalagi semenjak ada tol cipularang yang memudahkan akses ke Bandung. Berbicara soal wisata di Bandung, rasanya gak bisa dilepaskan dari kawasan Lembang. Sebab disanalah berbagai macam destinasi wisata alam berada. Wilayahnya yang berupa perbukitan tentu saja udara disini sangat sejuk. Cocok banget buat para warga ibukota yang “haus” akan lanskap alam terbuka yang menyegarkan.

Kawasan lembang memang sedari dulu sudah menjadi destinasi wisata favorit. Daerah ini memiliki ketinggian antara 1.300 mdpl sampai 2.084 mdpl. Titik tertingginya tentu berada di gunung tangkuban perahu yang sudah menjadi landmarknya lembang. Jarak dari kota bandung menuju lembang pun hanya sekitar 15 km, hanya butuh waktu sekitar 30 menitan saja untuk sampai sana. Kondisi jalan menuju lembang juga cukup mulus dan bisa dilewati kendaraan roda empat. Tak heran jika Lembang selalu jadi wisata favorit di Bandung. Buat kamu yang baru berkesempatan liburan ke lembang 2018 ini, berikut beberapa spot wisata yang harus kamu kunjungi.

Tempat Wisata di Lembang 2018 Paling Keren 

The Lodge Maribaya
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Di urutan pertama ada the lodge maribaya. Meski tempat ini sudah dibuka sejak awal tahun 2017 lalu, namun sampai 2018 ini masih jadi tempat wisata favorit. Hal ini tak lepas dari berbagai inovasi yang terus dilakukan. Berswafoto, berburu kuliner, mencoba wahana ekstrim hingga menginap di glamping adalah beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di the lodge maribaya. (selengkapnya: Review The Lodge Maribaya)

Dago Dream Park 
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Salah satu Wisata di lembang paling hits 2018 ini adalah dago dram park. Sama seperti the lodge, dago dream park juga menawarkan aneka spot spot foto yang keren dan instagenic. Diantaranya yang lagi hits di kalangan pengguna Instagram adalah karpet terbang serta up house. Selain spot spot foto, dago dream park juga dilengkapi beragam wahana permainan yang bakal membuat liburanmu makin seru. Tempat wisata yang satu ni berada di jalan dago giri km 2.2, pagerwangi, lembang, Bandung Barat.

Kota Mini Lembang
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Menyusul kedua tempat wisata baru di lembang sebelumnya, kota mini hadir sebagai destinasi wisata keluarga. Bagi yang mau liburan bersama keluarga khususnya yang membawa anak anak, jangan sampai melewatkan kota mini. Sebab disana anak anak bisa belajar aneka macam profesi orang dewasa seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, koki, dan lain sebagainya. Sedangkan bagi para anak muda, lokasi kota mini juga bisa dijadikan spot foto yang keren. Pasalnya konsep yang diusung kota mini ini bergaya eropa. Bakalan lupa deh kalau kamu sedang berada di lembang!

Orchid Forest Lembang 
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Tempat wisata di lembang bandung 2018 ini semakin lengkap dengan kehadiran orchid forest. Ini adalah pusat konservasi anggrek terbesar di Indonesia. Bagi para pecinta anggrek, kamu bisa melihat beragam koleksi anggrek langka di orchid forest. Bahkan kamu bisa juga lho mengobati anggrekmu, sebab disana disediakan fasilitas klinik anggrek. Tapi gak harus pecinta aggrek untuk dating kesini, sebab ada banyak spot spot keren dan wahana permainan yang seru. Orchid forest berada di jalan tangkuban perahu km 8, cikole, lembang. (selengkapnya: Tiket Masuk Orchid Forest Cikole)

Rainbow Garden 
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Belakangan, taman yang dipenuhi bunga warna warni sedang digandrungi para anak muda. Lembang juga punya lho tempat wisata serupa. Salah satunya adalah di rainbow garden yang berada dikawasan Floating Market. Bunga bunga yang berwarna kuning merah, orange tersebut ditata berderet sehingga terlihat seperti pelangi. Tentu saja aktivitas berfoto selfie menjadi hal utama. Setelah itu kamu bisa hunting kuliner di floating market. Seru kan?

Farm House Susu Lembang
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Para warga bandung dan sekitarnya tentu sudah akrab dengan nama farm house susu lembang. Namun sudah mencoba wahana terbaru bernama hobbiton adventure? Disini kamu bakal merasakan desa hobbiton lengkap dengan para hobbit yang tinggal disana. Ini adalah wahana terbaru farmhouse lembang yang diluncurkan akhir tahun 2017 lalu.

Tafso Barn 
7 Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits
Tafso barn melengkapi tempat wisata di lembang 2018 pilihan piknikyok.com. Setelah berkeliling di lembang menikmati berbagai tempat wisata diatas, kini saatnya menikmati sajian kuliner. Tafso barn adalah sebuah café paling hits di lembang. Selain menghadirkan beragam kuliner, café yang satu ini dilengkapi dengan spot spot instagenic. Konsepnya mengusung ala ala kafe di Eropa sana. Lokasinya yang berada di lereng pegunungan, membuat suasananya kian menyegarkan. Tafso barn ini berada di jalan baru laksana nomor 75, pagerwangi, Lembang.

Related Posts