Wahana Dan Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya, Disneylandnya Indonesia

shares |

Wahana Dan Tiket Masuk Atlantis Land - Surabaya adalah salah satu kota di Indonesia yang harus kamu kunjungi minimal satu kali dalam hidup. Sebab banyak hal yang bisa kita temukan di Kota Pahlawan itu. Mulai dari menilik sisa sisa perjuangan masyarakat surabaya melawan penjajah di masa lampau, berkunjung ke house of sampoerna, menikmati sajian kuliner, hingga berwisata ke Disneyland-nya Indonesia. Yap, setelah lama ditunggu tunggu Atlantis Land Kenjeran Park akhirnya dibuka untuk umum. Ini adalah theme park terbesar dan termegah di Surabaya.

Selama ini warga Surabaya hanya bisa berfoto foto di halaman depan Atlantis Land. Wajar saja  mengingat bangunanya sendiri sangat megah layaknya sebuah istana. Apalagi dihalamannya dihiasi dengan lampu warna warni yang kian tambah menarik. Momen Natal & Baru rupanya digunakan theme park yang terinspirasi dari Universal Studio Singapore ini untuk dikenalkan ke publik.. Pada 23 Desember 2017 lalu, wahana atlantis land surabaya sudah bisa dinikmati para pengunjung. Meskipun belum 100% rampung, namun setidaknya sudah bisa mengobati dahaga para warga Surabaya yang sudah menanti cukup lama.
Wahana Dan Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya
Harga Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya
Begitu tiba di Lokasi Atlantis land kenjeran seolah kita dibawa ke negeri dongeng. Theme  Park seluas 15 hektar ini bakal mengundang dencak kagum siapapun yang datang. Dominasi warna biru dan kuning menghiasi seluruh bangunan. Atapnya menjulang tinggi ke angkasa, menjadi spot yang fotoable bagi para penggiat selfie.Theme Park yang didesain oleh seorang arsitek dari Australia ini digadang gadang bakal menyaingin Universal Studio di Singapore. Kedepanya akan dihadirkan beragam wahana permainan, kuliner, pertunjukan seni dan juga museum.

Wahana Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Sebagian besar wahana yang ada di atlantisland berupa wahana permainan air. Kamu bakal mendapati beberapa jenis kolam yang tentunya menawarkan keseruan. Ada juga wahana futsal indoor, Sangar Agung, Kia -Kia Kolam Bandeng, Fitness center serta berbagai spot foto yang instagenic. Meski sudah resmi dibuka, tapi wahana di atlantis land surabaya belum seluruhnya beroperasi.
Wahana Dan Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya
Wahana Atlantis Land Surabaya

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya

Buat yang sudah gak sabar ingin masuk ke lokasi atlantis land, saat ini tiket masuknya hanya dibanderol Rp 125 ribu bagi yang memiliki tinggi diatas 85 cm. Sedangkan bagi yang memiliki tinggi dibawah 85 cm dikenakan tiket masuk Rp 100 ribu dan anak anak dibawah 2 tahun gratis. Dengan membeli tiket masuk atlantis land tersebut, kamu juga sudah bisa mengakses Kenjeran Park alias kenpark. Selain itu juga akan mendapatkan voucher senilai Rp 25 ribu untuk belanja kuliner disana.
Baca juga: 7 Spot Foto Instagenic Di Surabaya

Gimana gaess tertarik dengan wahana atlantis land Surabaya ini? Buruah gih, ajak teman teman atau pasanganmu. Lokasi atlantisland ini berada di kawasan Kenjeran Park tepatnya di jalan kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Jam buka atlantis land mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malem.

Related Posts