Tiket Masuk Wahana Jatim Park 3 Batu, Dino Park Pertama Di Indonesia

shares |

Harga Tiket Masuk Wahana Jatim Park 3 - Liburan tahun baru 2018 mendatang bakal disambut dengan wisata baru di Batu Malang. Jatim Park Group yang selama menjadi wisata andalan di Batu menghadirkan spot baru bernama Jatim Park 3. Para pecinta jurassic park, wajib datang kesini. Sebab kamu bakal ketemu dengan T-Rex maupun apotasurus. Tentu saja dalam bentuk patung karena hewan tersebut telah punah.. Tapi semuanya dikemas dengan konsep yang keren banget, para pengunjung seolah dilemparkan kembali ke zaman dinosaurus.

Jatim Park 3 yang mengandalkan Dino Park sebagai wahana utamanya ini terletak di Beji, Jureo, Batu. Lahan seluas 6 hektar tersebut disulap menjadi hutan ala jurasic park. Kamu bisa menemukan patung patung dinosaurus dengan ukuran seperti aslinya. Menariknya patung tersebut bisa bergerak sehingga benar benar terlihat seperti nyata. Dinopark sendiri terbagi menjadi beberapa zona seperti the rimba, life with dino, galeri zaman dino, dino mall serta aquarium 4 dimensi. Di galeri zaman dino, pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta. Kereta ini mengelilingi zaman dinosaurus yakni triassic, jurassic, ice age sampai creaceous.
Tiket Masuk Wahana Jatim Park 3 Batu, Dino Park Pertama Di Indonesia
harga tiket masuk jatim park 3

Selain dino park, wahana jatim park 3 lainya yang jadi favorit para pengunjung adalah invinity. Wahana ini berupa rumah kaca, kita bisa melihat aneka bayangan yang aneh dan unik. Tempatnya memang asik untuk foto foto, oleh karena itu wahana invinity jatim park 3  ini kerap lalu lalang di instagram. Jatim park 3 sendiri baru dibuka bulan november lalu, sehingga harga tiket masuk jatim park 3 saat ini masih dalam masa promo. Jadi buruan deh sebelum harganya naik!
kesini juga:  Taman Goa Pandawa Yang Instagramable

Daftar Wahana Jatim Park 3 Yang Punya Dino Park Terbesar Di Indonesia

Setelah melewati masa pembangunan hampir 2 tahun, jatim park 3 akhirnya dibuka pada 24 november 2017. Tentu saja antusiasme masyakarat jawa timur khususnya di batu - Malang sangat tinggi untuk tempat wisata yang satu ini. Dengan segala fasilitas dan wahana, jatim park 3 memang diproyeksikan go international. Buat yang belum sempat kesana, yuk intip dulu wahana wahana didalamnya
  • Dino Park
    Ini adalah wahana andalan dan menjadi ikonya jatim park 3. Di dino park, pengunjung akan disuguhkan dengan taman hutan rimba yang dilengkapi patung patung dinosaurus. Tak hanya sekedar patung, dengan teknologi khusus patung tersebut bisa bergerak. Para pengunjung juga bisa belajar tentang nama sampai makanan dinosaurus.
  • Hi - Tech Multimedia
    Wahana jatim park 3 yang satu ini juga masih tentang dinosaurus. Kamu juga bisa bertemu dengan T-rex dan kawan kawanya, tapi bukan dalam bentuk patung tapi dalam bentuk animasi. Dengan teknologi augmen reality, pengunjung pun bisa berinteraksi dengan dinosaurus. 
  • Dino Down Down
    Dino down down berupa miniatur kota, mirip seperti museum angkut. Namun didalamnya berisi bangunan toko, kantor, dan lain sebagainya. Aktivitas fotografi tentu saja tak bisa dilepaskan saat memasuki wahana dino down down.
  • Invinity
    Wahana jatim park 3 selanjutnya adalah invinity yang berupa rumah kaca. Dimana kita akan disuguhkan bayangan yang dipantulkan oleh kaca sehingga menciptakan ruang tak terbatas.
  • The Legend Star
    Jika dino park berisi patung dinosaurus berukuran seperti aslinya, the legend star memiliki patung lilin. Kalau pernah ke museum madam tussaud di Thailand, tempatnya mirip seperti itu. 
  • Music Galery
    Wahana yang satu ini berisi galeri alat music. Di dekatnya juga dilegnkapi patung lilin penyanyi penyanyi terkenal di Dunia.
  • Gedung Teater
    Untuk wahana ini sepertinya gak perlu dijelaskan lebih jauh. Gedung teater jatim park 3 gak jauh beda sama gedung teater lainya yakni berisi pertunjukan teater. Kapasitasnya cukup besar yakni sampai 2 ribu pentonton.
  • Red Carpet
    Wahana jatim park 3 yang terakhir adalah red carpet. Disini kamu seolah dibawa ke red carpet sungguhan dimana para artis dunia mendapatkan awards
Tiket Masuk Wahana Jatim Park 3 Batu, Dino Park Pertama Di Indonesia
wahana jatim park 3 (invinity word), credit foto: @akbar.ramanda
 Baca juga: 10 Pantai Keren Di Malang, Asik Buat Camping

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 

Selama masih promo, harga tiket masuk jatim park 3 dengan 5 wahana bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu saja. Namun jika sudah lewat masa promo harus bayar tiket masuk jatim park 3 per wahana. Misalnya untuk harga tiket masuk dino park sebesar Rp 100 ribu, tiket galery music Rp 50 ribu atau tiket masuk invinity world sebesar Rp 30 ribu. Mungkin kedepanya juga akan dibuat tiket terusan, kita tunggu saja infonya.

Gimana gaess, seru banget kan wahana jatim park 3 ini? Tunggu apalagi, mumpung masih ada promo tiket masuk jatim park 3 lho! Sepertinya setelah tahun baru nanti, tarifnya akan normal.

Related Posts