Rute Dan Lokasi Jonggol Garden, Wisata Selfie Terbaru Di Bogor

shares |

Rute Dan Lokasi Jonggol Garden – Hay warga Bogor dan sekitarnya, ada yang baru lagi nih di Bogor. Setelah beberapa spot wisata bermunculan di Kawasan Gunung Salak Endah seperti Ranggon Hills dan BukitPanorama, kini giliran jonggol  yang punya wisata baru. Selama ini mungkin Jonggol dipandang sebelah mata karena lokasinya cukup jauh dari kota bogor. Padahal daerah yang terkenal lewat lagu sony wakwaw itu  memiliki spot wisata  potensial.  Kondisi geografisnya yang berada di perbukitan, membuat view di kawasan Jonggol cukup menyegarkan mata. Untuk membukitkanya, cobalah ke jonggol Garden yang belum lama ini dibuka.

Tak jauh berbeda dengan trend wisata saat ini, Jonggol Garden juga mengusung wisata selfie. Spot spot foto diatas bukit dengan background alam pegunungan, memang lagi digandrungi para wisatawan khususnya anak muda. Nah di lokasi jonggol Garden ini kamu juga bisa mendapati sejumlah spot foto keren. Mulai dari deck view, dekorasi payung warna warni yang digantung, miniature menara Eiffel, dan lain lainya. Selain itu ada juga memiliki wahana ekstrim seperti  zipbike alias sepeda terbang dan juga fliying fox.

Rute Dan Lokasi Jonggol Park, Wisata Selfie Terbaru Di Bogor
Rute menuju Jonggol Garden  Bogor
Meski belum lama dibuka, tapi fasilitas di jonggol Garden Bogor sudah cukup memadai. Seperti saung atau gazebo untuk beristirahat, toilet, area parkir, dan warung penjual makanan  & minuman. JonggolGarden memang diproyeksikan menjadi icon wisata Jonggol. Kedepanya bakal dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lainya. Gimana, sudah mengunjungi tempat keren ini belum? Jika belum cek lokasinya berikut ini.

Alamat & Lokasi Jonggol Garden Bogor

Jika kamu pernah ke goa ciwadon, letak jonggol Garden ini cukup dekat dengan goa ciwadon. Alamat lengkapnya berada di kampoeng sunda siliwangi, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Bogor. Kalau dari kota jonggol masih berjarak sekitar setengah jam sedangkan dari kota bogor butuh waktu tempuh sekitar satu setengah jam. 
Rute Dan Lokasi Jonggol Park
Lokasi Jonggol Garden, Wisata Selfie Di Bogor

Rute Menuju Jonggol Garden Bogor

Dari exit tol Jagorawi cibubur, lurus saja arah jonggol (sudah ada petunjuk jalan). Setelah melewati perumahan besar citra indah, akan bertemu dengan perempatan ambil saja arah kanan. Kemudian di persimpangan selanjutnya juga ambil arah kanan. Mengikuti jalan tersebut, kita akan sampai di kantor desa cibodas. Di sampingnya ada jalan masuk, lokasi jonggol Garden tinggal setengah km lagi.

Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor

Setiap pengunjung yang mau masuk ke lokasi jonggol Garden, akan dikenakan tiket sebesar Rp 15 ribu. Tiket masuk ini sudah termasuk berfoto  foto di spot spot yang tersedia. Namun untuk menikmati wahana zipbike atau flying fox dikenakan biaya lagi yakni sebesar Rp 20 ribu. Mumpung masih baru, yuk segera agendakan. Kalau sudah terlanjur ramai pasti harus antri untuk berfoto foto hehe.

Related Posts