Lokasi Dan Tiket Masuk Small Garden Baturaden Purwokerto

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Small Garden Baturaden - Purwokerto merupakan salah satu destinasi yang cukup populer di Jawa Tengah. Ibukota dari Kabupaten Banyumas ini memiliki sederet tempat wisata yang patut kamu kunjungi. Selain obyek wisata baturaden yang sudah menjadi landmarknya Banyumas, masih ada beberapa destinasi lain seperti selfie zone ataupun small world yang menjadi wisata populer di Purwokerto setahun belakangan. Semenjak resmi dibuka pada september 2016 lalu, Small World tak pernah sepi pengunjung. Wajar saja mengingat tempat tersebut memiliki spot spot foto keren yang menjadi primadona para anak muda khususnya yang doyan bersosial media.

Small Word Baturaden menghadirkan sejumlah miniatur landmark atau bangunan khas dari beberapa negara. Di lahan seluas 1,2 hektar tersebut terdapat bangunan bangunan ikonik seperti patung singa merlion dari singapura yang berada di dekat pintu masuk. Patung inipun dibuat seperti aslinya dengan memancurkan air dari mulut. Menelusuri ke dalamnya, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam landmark seperti menara miring pisa, colosseum roma, opera house australia, tower bridge inggris, kincir angin belanda dan lain sebagainya. Selain dijadikan obyek foto, tentu saja bisa dijadikan sarana edukasi bagi yang membawa anak anak.
Tiket Masuk Small Garden Baturaden Purwokerto
Tiket Masuk Small Garden Baturaden Purwokerto

Kini para generasi milenial pun bakal dimanjakan kembali oleh wisata taman miniatur dunia tersebut. Pasalnya small world menghadirkan wahana baru yang menghadirkan bunga warna warni yang bermekaran bernama small garden. Lokasi small garden baturaden ini masih satu area dengan small world. Didepan jalan menuju small garden terdapat gerbang berbentuk bunga rafflesia arnoldi. Ini adalah spot pertama yang bisa dijadikan sebagai background foto. Masuk kedalamnya, kamu bakal disuguhkan dengan berbagai spot instagenic mulai dari bunga bunga yang disusun seperti pelangi, tulisan "small garden" yang dikelilingi bunga celosia, bunga sakura, dan masih banyak lainya.

Lokasi Dan Tiket Masuk Small Garden Baturaden Purwokerto
Lokasi Small Garden Purwokerto

Harga Tiket Masuk Small Garden Baturaden Purwokerto

Untuk masuk ke lokasi small garden purwokerto, setiap pengunjung dewasa dikenakan tiket seharga Rp 20 ribu. Sedangkan harga tiket masuk small garden untuk anak anak yakni usia 3 sampai 12 tahun hanya separuhnya saja yakni Rp 10 ribu. Sedangkan untuk jam buka small garden sendiri mulai pukul 7 pagi sampai 5 sore.
Jalan menuju small garden baturaden purwokerto
Jalan menuju small garden baturaden purwokerto
Kesini Juga: Kemit Forest Sidareja Cilacap Yang Super Kece

Lokasi Small Garden Purwokerto

Small garden ini berada di area Small World Taman Miniatur Dunia tepatnya di jalan raya baturraden barat nomor 270, Desa Ketenger, Baturaden. Jika dari kota purwokerto berjarak sekitar 13 km. Bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum (angkot kuning jurusan purwokerto - baturaden. Bagi yang menggunakan kendaraan umum, tidak bisa sampai lokasi small garden baturaden. Sebab angkot hanya melintasi jalan raya baturaden saja, selanjutnya bisa naik ojek.

Related Posts