Lokasi Dan Tiket Masuk Kembang Langit Turi Sleman

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Kembang Langit Turi - Sleman merupakan salah satu kabupaten di provinsi Yogyakarta yang memiliki sejumlah wisata populer. Geliat pariwisata di Sleman pun gak kalah meriahnya dengan wisata di Bantul, Kulon Progo maupun di Gunung Kidul. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Merapi, tak heran jika memiliki udara sejuk dan panorama yang menawan. Sejumlah tempat wisata seperti The Lodge Word Castle, Merapi Park, Bukit Klangon, Wisata Kaliurang, Tebing Breksi dan lain sebagainya tak pernah sepi pengunjung. Namun jika sudah bosan dengan tempat tempat yang menawarkan spot foto instagenic tersebut, bisa mencoba mengunjungi Kembang Langit Outbound & gathering camp.

Lokasi Kembang Langit Sleman ini belum lama dibuka. Namun demikian sambutan dari wisatawan khususnya yang tinggal di Jogja cukup ramai. Hal ini lantaran Kembang Langit menawarkan panorama alam, udara yang sejuk dan dibalut dengan aneka macam kegiatan. Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di kembang langit diantaranya Outbound, wisata kuliner, hunting foto, hingga berburu bibit tanaman dan buah.Salah satu tanaman yang cukup digemari adalah bunga dewa dewi yang memiliki beragam warna seperti merah, pink, putih dan kuning. Harganya antara 25 ribu sampai 50 ribu / pot, tergantung besarnya tanaman.Ada juga bibit bibit lain seperti gendola, delima merah, paprica mini, flamboyan, pepaya emas, markisa dll.
Lokasi Dan Tiket Masuk Kembang Langit Turi Sleman
Harga Tiket Masuk Kembang Langit Turi Sleman
Sementara itu untuk paket outbound kembang langit, terbagi menjadi beberapa kategori yakni untuk TK - SD, SMP - SMA serta Dewasa. Selalin menawarkan fun game, dalam paket outbound tersebut juga sudah termasuk makan dan minum, trekking sungai, budidaya bunga/ buah sampai pembuatan pupuk organik. Harga outbound dikembang langit turi sleman ini dipatok IDR 85 ribu untuk anak anak dan pelajar serta IDR 112 ribu untuk paket dewasa dengan minimal peserta 20 orang.

Harga Tiket Masuk Kembang Langit Sleman

Bagi yang mau masuk ke lokasi kembang langit, akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu pada hari senin sampai jumat. Sedangkan harga tiket masuk kembang langit pada akhir pekan adalah Rp 7.500,-. Setelah itu kamu bisa berfoto foto didalamnya atau sekedar menikmati udara sejuk bebas polusi. Sedangkan untuk outbound di kembang langit, sebaiknya reservasi dulu 5 hari sebelumnya.

Lokasi Dan Tiket Masuk Kembang Langit Turi Sleman
Harga paket outbound Kembang Langit Turi Sleman
Kesini Juga: Kampung Flory Sleman, Desa Wisata Tanaman Hias

Lokasi Kembang Langit Turi Sleman

Alamat kembang langit ini tepatnya berada di ponosaran kidul, Kelurahan Girikerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. Untuk menuju kesana cukup mudah, dari kota yogyakarta lewati saja jalan monjali. Setibanya di peremapatan dekat monumen jogja kembali ambil yang lurus lewat jalan palagan. Lurus saja terus hingga masuk ke jalan pakem -  turi. Setelah jembatan pules lor ada pertigaan, belok ke kanan. Dari sini lokasi kembang langit tinggal sekitar setengah km lagi.

Related Posts