Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark - Kediri merupakan daerah di Jawa Timur yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Selain Gunung Kelud yang menjadi ikon pariwisata kediri dan kampung indian yang lagi hits di instagram, masih ada beberapa tempat wisata lainya yang harus kamu kunjungi. Salah satunya adalah kediri waterpark yang menyandang sebagai waterpark terbesar di Jawa Timur. Dengan berbagai macam wahana permainan air dan permainan non air, tempat ini sangat pas untuk menghabiskan libur akhir tahun nanti. Apalagi harga tiket masuknya lebih terjangkau dibandingkan theme park lainya  seperti Jatim Park 1ataupun WBL Lamongan.

Kediri Waterpark sebenarnya sudah dibuka sejak Juni 2014 lalu. Namun di penghujung tahun 2017 ini hadir dengan wajah baru. Lokasi kediri waterpark sendiri berada di kaki Gunung Wilis sehingga udara disinipun cukup sejuk. Di sekelilingnya kamu bisa menikmati pemandangan hijaunya alam pegunungan. Salah satu wahana yang cukup menantang adrenalin adalah water slide dengan panjang 206 meter. Water slide tersebut diklaim sebagai water slide terpanjang se Asia.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru
 Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru

Kediri Waterpark memiliki beberapa tipe kolam seperti kolam khusus anak dengan kedalaman 20 sampai 50 cm, Kemudian ada juga kolam arus yang memanjang seperti sungai. Kamu bisa naik pelampung lalu ikut terbawa arus hingga akhir kolam. Yang terakhir, ada kolam umum dengan kedalaman mencapai 3 meter. Wahana kediri waterpark ada juga yang non air seperti bianglala, komedi putar, mini coaster, sepeda udara, ontang anting dan lain sebagainya.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru
Lokasi Kediri Waterpark Terbaru

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru 2017 - 2018

Harga tiket masuknya sekarang jauh lebih murah ketimbang pertama kali launching dulu. Kini kamu bisa masuk ke lokasi kediri waterpark dan menikmatisemua wahana air hanya dengan membayar tiket masuk Rp 25 ribu. Menariknya, disetiap minggu dan hari libur ada live musicnya. Namun perlu kamu ketahui, kediri waterpark buka dari selasa - minggu (senin libur) dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
Baca juga: Ini Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Alamat / Lokasi Kediri Waterpark

Kediri waterpark terletak di jalan pagung raya, Desa Pagung,kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Lokasinya masih satu area dengan perumahan bukit podang residence. Untuk menuju kesana dari alun alun kediri arahkan saja menuju terminal kediri. Kemudian lurus terus menuju sumber podang. Lokasi kediri waterpark berada di kanan jalan sebelum sumber podang. Patung Ganesha dengan ukuran yang cukup besar akan menyambutmu setibanya disana.

Dengan harga tiketmasuk kediri waterpark yang baru, tempat ini pasti bakalan rame nih! Kalau belum punya agenda di akhir pekan nanti atau saat liburan natal & tahun baru besok bisa mencoba aneka wahana permainan di kediri waterpark. Ajak teman temanmu ya :D Setelah puas bermain main kamu bisa mencicipi bakso beranak nada yang menggoda.

Related Posts