Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan - Meski menyandang prediket sebagai kota/ kabupaten terkecil kedua di jawa barat setelah Pangandaran, namun Purwakarta memiliki sejumlah keindahan yang tak boleh kamu lewatkan. Apalagi lokasinya cukup strategis berada di jalur utama ke Bandung ataupun cirebon. Bahkan sebelum tol cipularang beroperasi, Purwakarta adalah salah satu akses favorit. Beberapa destinasi wisata di purwarkarata yang bisa kamu kunjungi diantaranya Waduk Jatiluhur, Gunung Parang, ataupun Giri tirta kahuripan ini yang punya sky pool keren.

Lokasi giri tirta kahuripan sebenarnya berupa resort / penginapan. Hanya saja resort ini tak hanya menyediakan tempat menginap saja tapi memiliki beragam wahana. Pengunjung yang tidak menginap, akan dikenakan tiket masuk giri tirta kahuripan. Salah satu fasilitas yang menjadi daya tarik utama tentunyaadalah sky pool alias kolam renang diatas bukit. Dari kolam renang ini kita akan disuguhkan dengan view purwakarta dari ketinggian serta perbukitan di sekelilingnya. Di sekitar kolam renang terdapat beberapa kursi dan saung yang bisa kamu gunakan untuk bersantai.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta
Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta


Kolam renang giri tirta kahuripan purwarkarta memiliki kedalaman yang bervariasi. Mulai dari yang paling dangkal 60 cm sampai yang paling dalam sekitar 230 cm. Bagi anak anak terdapat area khusus yang dibatasi dengan tali pengaman jadi lebih terjaga. Sky Pool ini buka dari jam 10 pagi sampai 6 petang. Selain sky pool masih ada beberapa wahana lainya seperti flying fox, water slide, futsal, ATV, sepeda air dan agrowisata manggis. Emang lengkap banget deh fasilitas giri tirta purwakarta ini. Gak bakalan nyesel liburan kesana! yang ada malah bikin nagih, hehe

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan

Untuk masuk ke lokasi giri tirta setiap pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 25 ribu (weekday) dan Rp 30 ribu (weekend). Sedangkan tiket masuk kolam renang giri tirta adalah Rp 50 ribu (weekday) dan Rp 60 ribu (weekend). Kemudian jika ingin menikmati wahana wahana lain juga dikenakan biaya tersendiri. Berikut price list lengkapnya
  • Flying Fox Rp 25 ribu
  • Water slide Rp 10 ribu
  • Futsal Rp 125 ribu/jam
  • ATV Rp 30 ribu/ 15 menit
  • Sepeda air Rp 15 ribu/15 menit

Lokasi Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Tempat kece yang satu ini berada di jalan raya wanayasa, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta. Untuk menuju ke giri tirta, dari exit tol jatiluhur silahkan arahkan ke pasar rebo. Dari sini lanjutkan ke daerah wanayasa. Disana ada beberapa petunjuk untuk menuju ke lokasi giri tirta kahuripan. Jika ragu kamu bisa menggunakan GPS atau google maps.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta
Lokasi Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Harga Penginapan Giri Tirta Purwakarta

Resort giri tirta menawarkan empat jenis penginapan yakni wooden house, villa, cottage serta barak. Untuk wooden house dibanderol IDR 700 ribuan, villa dan cottage dengan 1 kamar tidur IDR 2 jutaan. Sedangkan jika kamu datang rombongan bisa menyewa barak berkapasitas 60 orang seharga IDR 7 jutaan.

Related Posts