Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri

shares |

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah - Kediri rupanya tak mau kalah dengan tetangganya Batu soal pariwisata. Perlahan tapi pasti muncul beberapa destinasi wisata baru di Kediri. Beberapa diantaranya Kampung Anggrek, Kampung Indian, Taman agro margomulyo dan yang tak kalah ngehitsnya Bukit Dhoho Indah atau yang kerap disingkat BDI. Kondisi geografis Kediri yang dihimpit gunung wilis dan gunung kelud memang sudah menjadi modal yang potensial untuk digarap menjadi sebuah obyek wisata. Apalagi kediri adalah kota terbesar ketiga di jawa timur setelah surabaya dan malang.

Lokasi Bukit Dhoho Indah berada sekitar 10 km dari pusat kota kediri. Disini pengunjung akan disajikan dengan beragam wahana dan permainan luar ruangan yang menantang adrenalin. Diantaranya ATV, kolam pemancingan, wall climbing, kebun buah, flying fox, serta arena outbound. Tak jauh berbeda sama wisata wisata kekinian di daerah lain. BDI juga memiliki sejumlah spot foto yang instagenic. Bagi yang membawa anak anak, disana pun tersedia beberapa jenis permainan anak seperti perosotan ataupun tangga tanggaan. mang wahana di Bukit Dhoho Indah Kediri ini memang cukuplengkap.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri
Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri
Areanya yang dipenuhi pepohonan, membuat suasana disini cukup sejuk. Pengelola BDI pun menyediakan hammock area. Dengan membayar sejumlah uang kamu bisa menyewa hammock lalu bersantai dibawah pohon pohon yang rindang. Hammock area juga menjadi salah satu fasilitas favorit para pengunjung. Oleh sebab itu tempat ini juga sering disebut taman hammock kediri.Sedangkan fasilitas fasilitas penunjang lain diantaranya gazebo, kamar mandi umum, kantin, mushola, dan juga area parki.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri
Lokasi Bukit Dhoho Indah Kediri

Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri

Untuk masuk ke lokasi BDI, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 5 ribu. Cukup murah meriah mengingat lokasinya yang sejuk dan memiliki beragam wahana. Namun tentunya untuk menikmati wahana wahana disana akan dikenakan biaya sendiri (di luar tiket masuk bukir dhoho indah) . Misalnya untuk naik ATV dikenakan tarif Rp 20 ribu/ 4 kali putaran. Memancing dan sekaligus bisa menyantap hasil tangkapan dikenakan biaya Rp 50 ribu dan lain sebagainya
 baca juga: Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru

 Lokasi Bukit Dhoho Indah Kediri

Lokasi BID ini berada di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Jika kamu dari kediri kota, bisa langsung menuju jalan raya kediri- nganjuk dan menuju banyakan., Jika sudah sampai di perempatan banyakan, ambil ke kiri yakni via jalan panglima besar sudirman. Ikuti saja jalan tersebut sampai bertemu bundaran, ambil yang lurus. Nanti disana ada papan petunjuk jalan menuju lokasi bukit dhoho indah. Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Related Posts