Tiket Masuk Dan Lokasi UTC Trawas Mojokerto, Kolam Renang Hits Dengan View Ciamik

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi UTC Trawas - Mojokerto adalah sebuah kabupaten yang terletak 50 km sebelah barat daya Surabaya. Meski belum sepopuler batu ataupun banyuwangi, Mojokerto menyimpan obyek wisata yang keren. Wilayah Pacet dan Trawas merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang menawarkan lanskap pegunungan dengan udara yang sejuk. Jika di pacet ada sendi adventure park, di Trawas ada sebuah kolam renang bernama UTC Trawas. Kolam renang ini cukup istimewa lantaran berada pegunungan dengan view yang ciamik.
TIket Masuk Dan Lokasi UTC Trawas Mojokerto
TIket Masuk UTC Trawas Mojokerto

Ubaya Training Center atau yang disingkat UTC merupakan bagian dari kampus 3 Universitas Surabaya (Ubaya). UTC Trawas dijadikan ruang pembelajaran yang mengedepankan alam serta pemanfaatnya. Di lokasi UTC Trawas ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dibuka untuk umum. Salah satu yang paling menarik adalah kolam renang UTC Trawas. Memang kolamnya tidak begitu besar, tapi penataanya rapi dan terkesan artistik. Dan yang paling asik adalah pemandangan dari kolam tersebut. Para pengunjung akan disuguhkan puncak gunung penangguhan yang gagah.

Ubaya Training Center menempati lahan seluas 36 hektar. Tempat ini sering dilakukan untuk pembelajaran ruang kelas dan outing mahasiswa Ubaya. Sebagian besar bangunan UTC mengandalkan bahan bahan alami seperti batu alam dan kayu aliwowos dari Sulawesi. Fasilitas UTC Trawas sangatlah lengkap mulai dari cottage, stadion mini, outbound, camping ground, pendopo, kolam renang, kebun buah,dan kantin. Beragam aktivitas bisa dilakukan di UTC Trawas mulai dari pertemuan bisnis, seminar, pelatihan, camping, outbound, retreat, berkebun, dan juga berenang.
TIket Masuk Dan Lokasi UTC Trawas Mojokerto
Lokasi UTC Trawas Mojokerto


Harga Tiket Masuk UTC Trawas Mojoketo

Setiap pengunjung yang mau masuk ke area Ubaya Traineng Center akan dikenakan tiket masuk utc trawas sebesar Rp 20 ribu. Dengan membayar tiket masuk tersebut, kamu sudah bisa berenang sepuasnya. Namun untuk menikmati permainan seperti high rope atau flying fox harus bayar tiket lagi.

Alamat / Lokasi UTC Trawas Mojokerto

Ubaya Training Center terletak di Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Lokasinya cukup dekat dengan perumahan puncak trawas. dan pos masuk Gunung Penanggungan. UTC Trawas bisa diakses dari Mojosari, Pacet ataupun dari Pandaan. Kalau dari pacet, arahkan saja perjalananmu ke Duyung Trawas Hill (DTH).

Penginapan Di UTC Trawas

Ada beberapa jenis penginapan di UTC Trawas. Mulai dari tipe cassava (tipe barak) yang bisa menampung sampai 104 orang. Kemudian tipe Avocado dengan daya tampung 108 orang dan memiliki ranjang susun. Kalau mau yang privte, bisa mencoba tipe pepaya, sallaca, tomato, alabazia dan bambo.

Related Posts