Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Panorama Pamijahan Bogor

shares |

Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Panorama Pamijahan - Bogor gak melulu tentang puncak, masih ada banyak  tempat wisata yang keren keren. Misalnya saja di daerah Gunung Salak Endah, belum lama ini telah dibangun spot spot wisata terbaru. Ada puncak mustika manik, ranggon hills, dan juga bukit panorama. Ketiga tempat tersebut terletak berdekatan, jadi kamu bisa mengunjungi tiga tempat sekaligus ketika berwisata kesana. Kalau sebelumnya kami telah mengulas tentang puncak mustika manik dan juga ranggon hills, kali ini giliran bukit panorama.

Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Panorama Pamijahan Bogor
Tiket Masuk Bukit Panorama Pamijahan (foto by @yudhiesyudhiestira)


Secara konsep baik di Lokasi bukit panorama pamijahan, ranggon hills maupun puncak mustika manik tak jauh berbeda. Ketiganya mengandalkan bentang alam perbukitan dipadukan dengan berbagai macam spot foto. Bahkan di bukit panorama sindang laya juga ada spot rumah bambu yang digantung. Kemudian ada juga deck view yang dihubungkan dengan jembatan kayu. Kamu bisa melintas dari pohon satu ke pohon lainya melalui jembatan tersebut. Tak hanya sekedar jembatan penghubung, desainyapun dibuat "seinstagramable" mungkin dengan akar dan ranting sebagai pembatasnya. Selanjutnya ada gazebo yang berada di pinggir jurang. Dari sini kita bisa bersantai sambil menikmati gunung salak dan sekitarnya yang hijau.
Tiket Masuk Dan Lokasi Bukit Panorama Pamijahan Bogor
Lokasi Bukit Panorama Pamijahan Bogor

Berapa Tiket Masuk Bukit Panorama Pamijahan Bogor?

Untuk masuk ke lokasi bukit panorama bogor, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu. Selain itu juga dikenakan parkir Rp 2 ribu. Selanjutnya kamu bisa foto foto sesuka hati. Jadi kalau kesini jangan lupa perhatikan pakaianmu dan bawa kamera terbaik, supaya hasil fotonya tambah kece hehe.
Wisata Hits Di Bogor: Villa Khayangan Sukamakmur

Dimana Sih Lokasi Bukit Panorama Pamijahan Bogor

Bukit panorama terletak di Desa Gunungsari, Pamijahan, Bogor. Lokasinya berada sebelum curug cigamea dan berajarak sekitar 1 km dari puncak mustika manik. Letaknya juga berada di dekat jalan, jadi kendaraan bisa langsng dibawa ke lokasi. Untuk rutenya dari stasiun bogor arah ke terminal laladon. Kemudian lanjutkan kearah leeliang dan setelah sampai di pertigaan cibatok beloklah ke kiri. Ikuti saja hingga sampai ke kawasan Gunung Salak Endah. 

Related Posts