Harga Tiket Masuk dan Lokasi Sendi Adventure Pacet Mojokerto

shares |

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Sendi Adventure Pacet - Mojokerto memiliki kawasan dataran tinggi bernama pacet. Seperti dataran tinggi lainya, pacet juga dikenal memiliki sejumlah tempat wisata alam. Disana juga terdapat berbagai macam penginapan untuk menampung para wisatawan. Wisata perbukitan yang dilengkapi dengan berbagai macam selfie corner lagi booming di berbagai tempat, termasuk di pacet Mojokerto ini. Selain claket adventure park, belakangan juga mulai ramai sendi adventure yang lokasinya masih berdekatan.
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Sendi Adventure Pacet Mojokerto
Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Bagi warga mojokerto, desa sendi tentu sudah gak asing lagi. Desa yang berada di lereng gunung welirang ini, dikenal dengan kuliner nasi jagung. Sedangkan lokasi sendi adventure ini belum lama dibuka. Letaknya berada di rest area sendi yakni diatas kali kromong. Rest area ini memang berfungsi untuk mendinginkan mesin. Sebab setelah melintasi kali kromong, ada tanjakan yang cukup curam. Kini para rider bisa mendinginkan mesinnya sambil berfoto foto di sendi adventure. Hal tersebut mengingatkan pada rest area serang di purbalingga sana.yang juga mengusung konsep serupa.

Lokasi rest area sendi yang berada di bibir jurang sehingga sangat "klop" dipadukan dengan aneka deck view. Mulai dari gardu pandang dari papan kayu, spot sarang burung dari jerami, spot sayap kupu kupu,spot bunga bungaan sampai jembatan bambu. Asiknya lagi, saat cuaca sedang cerah, Gunung Arjuna dibelakangnya menjadi background yang ciamik.
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Sendi Adventure Pacet Mojokerto
Lokasi Sendi Adventure Pacet Mojokerto


Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet

Untuk menikmati berbagai macam wahana didalamnya, para pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sendi adventure sebesar Rp 7 ribu saja. Murah meriah kan? Kalau mau dapet view yang bagus sih, kami sarankan datang di pagi hari. Jika beruntung kawasan disekitar sendi adventure akan diselimuti kabut tipis sehingga menambah nuansa magis.
baca juga: 7 Tempat Keren Untuk Hunting Foto Di Surabaya


Lokasi Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Dari namanya, tentu kalian sudah bisa mengira ngira dimana letak sendi adventure ini. Wisata terbaru di Mojokerto ini berada di desa sendi, kecamatan Pacet tepatnya berada di rest area sendi. Setelah melewati tanjakan kali kromong, nanti ada warung warung di pinggir jalan. Disitulah lokasi sendi adventure.

Related Posts