Harga Tiket Dan Lokasi Batoer Hill Resort & Resto Gunung Kidul

shares |

Harga Tiket Dan Lokasi Batoer Hill Resort & Resto - Gunung Kidul gak mau kalah dengan daerah lain dalam mengembangkan wisata berbasis pegunungan. Di Jogja sendiri, kawasan dlingo dan mangunan Bantul menjadi spot wisata paling hits sepanjang tahun 2017. Sedangkan Gunung Kidul selama ini dikenal memiliki pantai pantainya yang ciamik. Sedangkan dalam memunculkan wisata baru, sepertinya masih kalah dengan Kabupaten Bantul. Namun kini sudah mulai dijawah dengan beberapa wisata baru di gunung kidul yang berbasis pegunungan, salah satunya adalah batoer hill.
Harga Tiket Dan Lokasi Batoer Hill Resort & Resto Gunung Kidul
Harga Tiket Batoer Hill Resort & Resto Patuk Gunung Kidul

Mengusung nama Batoer Hill Resort And Resto, tempat wisata ini menawarkan penginapan dengan kolam renang di atas bukit. Para pengunjung bisa berenang sambil menikmati lanskap alam gunung kidul dari ketinggian. Gak perlu menginap untuk masuk ke lokasi batoer hill resort. Selain berenang, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana didalamnya atau hanya sekeder berswafoto. Lokasinya memang sangat instagramable, terutama saat sore hari ketika matahari mulai terbenam.

Beberapa wahana seperti flying fox, outbound, ayunan, sepeda langit sampai jarin laba laba bisa kamu temukan di batoer hill resort. Setelah puas bermain, kamu bisa menuju ke restonya. menyediakan aneka masakan dari snack/ camilan sampai makanan berat. Harganya juga cukup terjangkau mulai Rp 3 ribu sampai Rp 40 ribu. Salah satu menu andalan di batoer hill resto adalah ingkung ayam. Namun bukan ingkung basah seperti di pajangan bantul, tetapi dikemas dalam bentuk ingkung kering.

Harga Tiket Masuk Batoer Hill Resort & Resto

Sebenarnya gak ada tiket masuk ke batoer hill. Namun sebagai gantinya setiap pengunjung cukup membeli voucer. Nah voucer ini bisa ditukarkan berbagai item didalamnya. Voucer senilai Rp 25 ribu terebut bisa ditukar dengan tiket masuk kolam renang batoer hill yang juga harganya Rp 25 ribu. Atau bisa juga ditukar dengan menu makanan di batoer hill resto. 
Harga Tiket Dan Lokasi Batoer Hill Resort & Resto Gunung Kidul
Kolam Renang Di Lokasi Batoer Hill Resort & Resto Gunung Kidul

Harga Penginapan Batoer Hill Resort 

Bagi yang mau menginap, batoer hill menyediakan 11 bungalow. Fasilitas di dalam bungalow ini diantaranya rak pakaian, kasur, AC, Soda dan juga TV. Warnanya didominasi warna coklat, karena bungalow ini terbuat dari papan kayu. Setiap bungalow juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi. Nah tarif menginap di batoer hill resort ini mulai Rp 500 ribu./bungalow/malam. Satu bungalow bisa diisi untuk satu keluarta atua maksimal 5 orang.

Rute Dan Lokasi Batoer Hill Resort And Resto

Jika belum tahu alamat batoer hill, lokasinya berada di dusun batur, kelurahan putat, Patuk Gunung kidul. Letaknya diatas kampung emas plumbong dan sekitar 4 km dari gunung api purba. Kalau dari kota jogja jaraknya sekitar 40 km atau memakan waktu tempuh 1,5 jam berkendara. Untuk rute menuju batoer hill kamu tinggal lewati saja jalan wonosari. Sesampainya di bukit bintang masih naik lagi melewati radio GCD dan pusat oleh oleh putat jaya. Nah kalau sudah ketemu jembatan nanti pertigaan setelahnya ambil ke kiri. Ikuti saja jalan tersebut ke arah desa wisata bobung. Di pinggir jalan sudah ada petunjuk jalan menuju lokasi batoer hill resort.

Related Posts