Harga Menu Dan Lokasi Bali Ndeso Kemuning Karanganyar, Resto Ala Bali Yang Hits

shares |

Harga Menu Dan Lokasi Bali Ndeso Kemuning - Sampai saat ini Pulau Dewata masih menjadi destinasi wisata yang terfavorit. Bukan hanya menawarkan pemandangan alam yang menawan saja, adat atau budaya masyarakat Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Oleh sebab itu nuansa Bali kerap digunakan sebagai konsep entah itu untuk resort/ penginapan maupun restoran. Seperti halnya di Bali Ndeso Karanganyar ini. Kini masyarakat karanganyar dan sekitarnya tak perlu jauh jauh menyebrang ke Pulau Bali, sebab restoran ini mengusung konsep ala ala Bali. Setelah mengunjungi tempat wisata di karanganyar seperti Bukit Sekipan, kamu bisa mampir ke resto hits ini.
Harga Menu Dan Lokasi Bali Ndeso Kemuning Karanganyar
Harga Menu Bali Ndeso Kemuning Karanganyar
Bali Ndeso menempati lahan seluas 2000 hektar di kawasan Kemuning, Karanganyar. Tak ayal sebutan litle Bali in Karangnayar pun melekat kepadanya. Selain menikmati menu di Bali Ndeso Kemuning, aktivitas fotografi tak bisa dilepaskan. Sebab, setiap sudut di Bali Ndeso ini cukup fotoable bisa jadi latar belakang saat berswafoto. Serunya lagi Lokasi Bali Ndeso ini berada di kaki gunung Lawu. Hawa sejuk dan lanskap alam pegunungan hijau menjadi suguhan yang memanjakan mata. Kamupun bisa menikmati keindahan Kabupaten Karanganyar dari Ketinggian.

Sebenarnya konsep bangunan yang ada di Bali Ndeso ini tidak pure Bali. Namun beberapa bangunan juga mengusung konsep Joglo, rumah khas Jawa. Hal itu juga terlihat pada ukiran ukiran yang didatangkan dari Jepara, Jawa Tengah. Sementara itu di beberapa bangunan menggunakan atap alang alang yang didatangkan langsung dari Bali. Lantas berapa sih harga makanan di Bali Ndeso Kemuning ini? Meskipun menghadirkan suasana yang nyaman dan fotoable, ternyata harga menu disini cukup terjangkau lho.
Lokasi Bali Ndeso Kemuning Karanganyar

Harga Menu Bali Ndeso Kemuning Karanganyar

Sebagian besar menu di bali ndeso adalah masakan nusantara. Kamu bisa menemukan makanan makanan khas Indonesia seperti gudeg, pecel, dan lain sebagainya. Namun demikian bali ndeso juga menghadirkan menu barat, seperti streak. Begitu juga dengan minumanya, kamu bisa menemukan es beras kencur, teh kas gunung lawu, es teh, kopi dll. Untuk harga makanan di bali ndeso sendiri berkisar antara Rp 12 ribu sampai Rp 35 ribu. Sedangkan untuk harga minumanya mulai Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu. Cukup murah, untuk resto yang berkelas dan memiliki view yang cakep.
Kesini Yuk: Taman Geni Langit Poncol Magetan

Lokasi Bali Ndeso Kemuning

Bali ndeso resto terletak di jalan raya kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Gak akan kesulitan untuk mencarinya, sebab lokasi bali ndeso kemuning sudah ada di google maps. Buka saja google maps dan ikuti rutenya. Yang perlu diingat jam buka bali ndeso ini mulai dari jam 11 siang sampai jam 10 malam.

Related Posts