Tiket Masuk dan Lokasi Kampung Indian Kediri, Serasa Di Amerika Broo

shares |

Tiket Masuk dan Lokasi Kampung Indian Kediri - Liburan ke Jawa Timur jangan cuma ke Batu doang, masih banyak spot spot lain yang asik. Di Blitar misalnya ada sirah kencong kemudian di Bondowoso ada kawah wurung atau bisa juga ke Kediri. Yap kediri memang kurang terekspose soal wisatanya, namun bukan berarti gak punya spot menarik. Selain memiliki Gunung Kelud, belum lama ini dibangun kampung indian di Kediri. Tempatnya asik banget buat foto foto, sebab dilengkapi dengan rumah atau tenda khas indian. Kamu juga bisa sewa kostum khas indian disana mulai dari sepatu, baju sampai aksesoris kepala. Benar benar serasa kayak ditengah suku indian di amerika sono.

harga tiket masuk kampung indian kediri
Lokasi kampung indian kediri ini berada di lereng gunung kelud dan baru dibuka bulan agustus 2017 lalu. Jadi selain menikmati suasana suku indian, pengunjung juga disajikan dengan lanskap alam pegunungan. Luas areanya sendiri sekitar setengah hektar, dilengkapi dengan kolam renang, rumah pohon, serta tenda tenda suku indian. Jika aslinya tenda terbuat dari kulit bison, di kampung indian kediri ini justru dibuat warna warni dan terbuat dari kain biasa. Buat yang demen foto, bisa menyewa baju dan topi khas suku indian yang terbuat dari bulu unggas dan merak. Topi atau mahkota tersebut dalam sejarahnya dikenakan oleh pejuang yang paling berani dalam peperangan. Untuk memakainya tentu dikenakan biaya lagi di luar tiket masuk kampung indian. Tapi tenang saja, harga sewanya murah meriah kok gak bakalan bikin kantong jebol.

So buat kamu yang ingin menimati nuansa Amerika Kuno atau hanya sekedar hunting foto, jangan sampai melewatkan wisata terbaru di kediri ini. Spot yang instagenik, udara yang sejuk bahkan bisa bermain air di kolam renang rasanya menjadi liburan asik di akhir pekan. Untuk saat ini tenda tenda di kampung indian tersebut baru bisa digunakan untuk foto foto saja ya. Kedepanya sang pengelola akan mengupayakan agar bisa digunakan untuk bermalam atau sebagai tempat penginapan seperti di apache camp coban talun batu.
Mampir Kesini: Bakso Beranak Kediri, Super Jumboo

Alamat/ Lokasi Kampung Indian Kediri

Lokasi indian village ini berada di Desa Sempu, Kec. Ngancar, Kediri, jawa Timur. Lokasinya juga dekat dengan kampoeng anggrek yang sudah lebih dulu terkenal. Meski tidak banyak petunjuk arah menuju lokasi, namun sudah tercantum di google maps kok. Jadi jika bingung langsung buka saja aplikasi google maps lalu cari kampung indian atau indian village kediri.
Tiket Masuk dan Lokasi Kampung Indian Kediri, Serasa Di Amerika Broo
lokasi kampung indian kediri

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Kediri

Untuk masuk ke lokasi wisata kampung indian, para pengunjung tiket masuk Rp 5 ribu saja. Kemudian jika ingin berenang di kolam renang juga dikenakan tarif Rp 5 ribu. Sedangkan untuk menyewa kostum indian tarifnya juga Rp 5 ribu. Gimana gays worth it banget kan? yuklah langsung agendakan akhir pekan nanti.

Related Posts