Ini Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Terbaru

shares |

Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring - Bagi masyarakat Bandung tempat wisata maribaya sepertinya sudah tidak asing. Lokasinya memang sudah dikenal sebagai tempat wisata sejak dulu dengan nama Curug Maribaya. Akan tetapi pengelolaanya yang dilakukan oleh pemerintah setempat sepertinya kurang maksimal hingga akhirnya bekerja sama dengan pihak swasta. Setelah diperbaharui kemudian dilakukan rebranding dengan nama Maribaya Hot Spring Resort. Selain menghadirkan air terjun maribaya, pemandian air panas juga menjadi bahan jualan kepada para wisatawan. Selain itu dilengkapi juga dengan berbagai wahana dan fasilitas menarik.

Ini Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Terbaru
harga tiket masuk maribaya natural hot spring

Begitu masuk ke lokasi wisata maribaya , pengunjung akan disambut dengan food court yang berada di kanan jalan. Kemudian didepanya terdapat jembatan kayu yang menghubungkan dengan tembok bertuliskan Maribaya Natural Hot Spring. Dibalik tembok tersebut, terdapat area makan lagi bernama Maribaya Riverside. Seperti namanya, area makan ini berada di pinggir sungai. Jika perut masih kenyang, kamu bisa meneruskan perjalanan menuju sisi atas tebing. Dari atas tebing kamu bisa melihat pemandangan dibawahnya. Selanjutnya kamu akan mendapati sebuah mini zoo yang didalamnya terdapat ayam, rusa dan juga kelinci. Tak jauh dari mini zoo terdapat rumah hobbit yang bisa kamu gunakan untuk selfie atau swafoto.

Selepas dari rumah hobbit, pengunjung akan diajak untuk bermain air yakni di area curug dan area kolam. Terdapat dua curug di kawasan wisata ini yakni curug cigulung dan curug cikawari. Tepat didepan curug tersebut terdapat pancuran salapan atau pancuran sembilan. Air yang dialirkan melalui pipa bambu tersebut hangat, jadi enak banget buat mandi. Tak jauh dari lokasi curug terdapat beberapa kolam rendam. Namun untuk berendam disini, kamu harus membayar lagi diluar tiket masuk maribaya natural hot spring. Jadi tiket masuk wisata maribaya tersebut hanya berlaku untuk jalan jalan di area wisata, mini zoo, rumah hobbit dan pancuran salapan saja. Di akhir perjalanan, terdapat tempat makan lagi bernama Twig Cafe. Bangunan ini memiliki 2 lantai dan menghadap ke curug dan sungai. Untuk menu makananya ada makanan nusantara adn juga western.
Kesini Juga: Orchid Forest Cikole, Hutan Anggrek Terbesar Di Indonesia

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring

Bagi pengunjung diatas 5 tahun, diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp 35 ribu/ nantinya tiket masuk tersebut bisa ditukar dengan mineral water di area food court. Baik untuk weekday ataupun weekend harga tiekt masuk ke maribaya natural hot spring ini tetap sama. Akan tetapi tiket masuk tersebut tidak include berendam di kolam yang tersedia.
Ini Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Terbaru
kolam rendam vip maribaya natural hot spring 


Harga Kolam Rendam Maribaya Natural Hot Spring

Terdapat beberapa tipe kolam rendam di maribaya natural hot spring. Mulai dari kolam vip dengan tarif Rp 115 ribu (include sabun, handuk, shampo, makanan dan minuman) atau jika mau berendam saja tarifnya Rp 90 ribu. Selain kolam vip, ada juga beberapa kamar rendam dengan tarif Rp 90 ribu/ jam sudah include shampo, sabun dan handuk. Kemudian ada juga tipe deluxe dengan tarif Rp 40 ribu sudah free roti dan minumam. Dan terakhir adalah kolam rendam khusus untuk foot spa dengan tarif Rp25 ribu. Jadi kalau mau berendam di kolam vip siapkan budget sekitar Rp 150 ribuan yang terdiri dari tarif kolam dan tiket masuk maribaya natural hot spring. Hemm cukup mahal ya?

Lokasi Natural Hot Spring Resort

Tempat wisata yang lagi hits ini berada di jalan maribaya nomor 105, Lembang. Lokasinya berada tak jauh dari tempat wisata the lodge maribaya. Untuk masuk ke lokasi wisata, sekarang tidak bisa melewati tahura, lurus saja sampai menemukan bangunana dengan tulisan Maribaya Natural Hots pring Resort di kanan jalan.

Related Posts