Lokasi Dan Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden - Dataran tinggi selalu menawarkan wisata alam pegunungan yang menawan. Seperti halnya di Purbalingga yang berada di kaki Gunung Slamet. Topografi disini mirip dengan Lembang Bandung ataupun dataran tinggi lain yang memiliki udara sejuk. Terinspirasi dengan kebun bunga begonia Lembang, di Kutabawa Purbalingga kini dibangun flower garden atau taman bunga. Wisata terbaru di purbalingga ini melengkapi beberapa destinasi wisata di kaki gunung slamet seperti bukit mertelu, goa lawa ataupun Agrowisata Serang.

Lokasi Dan Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga
tiket masuk ke kutabawa flower garden

Para wisatawan bisa menikmati berbagai macam bunga dibalut udara yang sejuk di lokasi kutabawa flower garden. Aktifitas selfie maupun wefie tentu tak boleh dilewatkan, apalagi desain tamanya memang sangat fotogenik. Ada 18 jenis bunga dan beberapa diantaranya bibitnya didatangkan dari Bandung. Sedangkan dari segi fasilitasnya, saat ini memang belum seutuhnya rampung. Masih ada berbagai ornamen yang masih dipesan dan nantinya akan dipasang di area taman bunga. Kedepanya akan dibangun beberapa wahana anak anak serta villa di area wisata.
Baca juga: Ini Lokasi Rumah Kurcaci Di Purbalingga
Lokasi Dan Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden Purbalingga
jalan menuju kutbawa flower garden
Meski pembangunanya belum rampung, namun pengunjung kutabawa flower garden ini sudah cukup banyak. Hal ini lantaran tempat wisata ini anti mainstream dan harga tiket masuk ke kutabawa flower garden juga relatif terjangkau. Disini para pengunjung bisa bebas mengabadikan diri diantara bunga bunga cantik ataupun ornamen ornamen yang unik. Di instagram juga sudah cukup banyak para netizen yang mengunggah foto fotonya menggunakan tagar #kutabawaflowergarden.
Baca juga: Selfie Zone Purwokerto Hadirkan Lukisan 3D Dan Rumah Terbalik

Harga Tiket Masuk Kutabawa Flower Garden

Bagi yang ingin berselfie ria disini tak perlu khawatir. Pasalnya tiket masuk ke kutabawa flower garden sangat terjangkau. Setiap pengunjung hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu. Sangat murah kan? jadi tunggu apalagi.

Rute Dan Lokasi Kutabawa Flower Garden

Kutabawa flower garden terletak di jalan gunung slamet, Desa  Kutabawa, Kec. Karangreja, Purbalingga. Desa kutabawa adalah jalur pendakian gunung slamet yakni via pos bambangan.Untuk menuju kutabawa kamu bisa menggunakan angkutan umum dari terminal purbalingga. Namun jika ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa langsung menuju desa serang. Setelah melewati puncak telkom ada pertigaan, beloklah kekanan. Kemudian setelah pasar kutabawa belok lagi ke kanan hingga menemukan masjid. Di dekat masjid terdapat jalan masuk, ikuti saja dan akan sampai di kutabawa flower garden.

Related Posts