Rute Dan Lokasi Ujung Kulon Janggan Magetan, Wisata Hits Di Lereng Lawu

shares |

Rute Dan Lokasi Ujung Kulon Janggan Magetan - Berada di Kaki Gunung Lawu membuat Kabupaten Magetan memiliki banyak spot yang menawarkan panorama alam. Selama ini, wisata Danau Sarangan menjadi primadona di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Karanganyar itu. Namun potret keindahan magetan tak hanya bisa kita temukan di Sarangan saja. Melalui tagar #exploremagetan di instagram, kita bisa menemukan berbagai wisata terkini yang ada di Magetan. Sebut saja seperti Mojosemi Forest Park, Taman Wisata Bedengan, Punthuk Highland dan yang tak kalah menarik adalah wisata Ujung Kulon di Desa Janggan. Tempat wisata ini menawarkan panorama pegunungan yang dibalut dengan gimmick kekinian. Bagi yang gemar "bermain" instagram, jangan sampai melewatkan tempat wisata terbaru di Magetan ini.
Rute Dan Lokasi Ujung Kulon Janggan Magetan
lokasi ujung kulon magetan

Foto foto keindahan wisata ujung kulon langsung viral di media sosial. Hal ini tak lepas dari upaya pengelola yang jeli melihat trend wisata saat ini. Seperti yang kita ketahui bersama, keindahan panorama alam yang dibalut dengan spot spot foto unik memang menjadi trend wisata di tahun 2017. Ada beragam spot foto yang bisa kamu temukan di lokasi ujung kulon Janggan. Mulai dari spot gardu pandang dengan berbagai hiasan seperti bunga matahari, sayap kupu kupu dan hiasan berbentuk hati. Kemudian ada juga spot rumah hobbit seperti yang ada di Dlingo Bantul ataupun di Lembang Bandung. Dan yang tak kalah menariknya adalah spot ayunan yang berada di atas jurang.

Panorama alam yang menyegarkan mata, udara yang sejuk dan dibalut dengan spot spot foto instagenik, membuat wisata ujung kulon langsung diserbu oleh para pelancong disekitar Magetan. Tentu saja, aktivitas wisata yang dilakukan disini adalah berselfie ataupu berswafoto. Jadi siapkan kamera terbaikmu, dan jelajahi kecamatan Poncol Magetan, karena banyak spot menarik disini. Berikut alamat wisata ujung kulon selengkapnya.
Rute Dan Lokasi Ujung Kulon Janggan Magetan
rute menuju ujung kulon magetan

Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Wisata ujung kulon ini terletak di jalan bendungan, Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Lokasinya tak jauh dari taman bedengan karena masih satu kecamatan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat peta wisata ujung kulon janggan, vie google maps dibawah ini.

Rute Menuju Ujung Kulon Janggan Magetan

Jika dari magetan kota, rute menuju ujung kulon yakni melewati jalan raya sarangan. Kemudian jika sudah sampai dipertigaan (kiri arah sarangan) beloklah kekanan. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan pertigaan lagi, belolah kekanan. Lurus terus hingga menemukan perempatan lagi, belok kekanan melalui jalan bendungan. Tak lama kemudian kamu akan menemukan lokasi wisata ujung kulon yakni berada di kanan jalan.

Related Posts