Rute Dan Lokasi Selfie Zone Purwokerto, Museum 3D dan Rumah Terbalik

shares |

Rute Dan Lokasi Selfie Zone Purwokerto - Peran media sosial khususnya instagram memang cukup besar dalam perkembangan destinasi wisata beberapa waktu belakangan. Hal ini terlihat dengan semakin maraknya wisata wisata yang menghadirkan spot spot foto unik. Tak hanya mengusung konsep gardu pandang berlatar belakang panorama alam yang indah, wisata dengan konsep trick art juga mulai dikembangkan. Tentu kita sudah mengenal beberapa musium 3D seperti di de mata jogja ataupun Amazing art world bandung. Tak hanya di kota kota besar, di Purwokerto kita juga bisa menemukan wisata serupa. Namanya adalah Selfie Zone museum 3D trick art and up side down.

Rute Dan Lokasi Selfie Zone Purwokerto, Museum 3D dan Rumah Terbalik
harga tiket masuk selfie zone purwokerto

Selfie Zone purwokerto menghadirkan lukisan lukisan 3 dimensi, untuk memanjakan para anak muda yang doyan selfie. Ada lebih dari 100 spot foto yang bisa kamu temukan di lokasi selfie zone purwokerto. Dengan pose dan angle yang pas, maka kamu seolah olah sedang berada di tempat berbeda. Mulai dari lukisan sampan yang seolah olah kita sedang berada diatasnya dengan latar belakang gunung yang gagah. Kemudian ada juga lukisan gunung meletus dan masih banyak lagi laingnya. Seperti taglinenya "narsis everyday" tempat wisata terbaru di purwokerto ini mengajak para pengunjung untuk bernarsis ria di spot spot yang tersedia.

Tak hanya menyuguhkan lukisan 3D saja, selfie zone purwokerto juga menghadirkan konsep rumah terbalik seperti yang ada di zegra talun blitar. Jadi properti properti yang ada didalam ruangan tersebut disusun sedemikian rupa sehingga membuatmu seolah olah bisa terbang. Seperti pada foto diatas, ketika foto dibalik maka seolah olah kamu bisa melayang. Lantas dimanakan alamat selfie zone ini? berikut informasi selengkapnya
Rute Dan Lokasi Selfie Zone Purwokerto, Museum 3D dan Rumah Terbalik
rumah terbalik selfie zone purwokerto

Lokasi Selfie Zone Purwokerto

Selfie zone terletak di  Jalan Jenderal Sudirman No.130, Bantarsoka, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tak sulit untuk menemukanya karena sangat dekat dengan alun alun purwokerto. Dari alun alun berjalanlah ke arah barat 1 km, lokasi selfie zone ini berada di kanan jalan.
baca juga: Lokasi Curug Jenggala Baturaden

Harga Tiket Masuk Selfie Zone Purwokerto

Tiket masuk ke selfie zone ini terbilang murah jika dibandingkan dengan museum 3D di daerah lain. Setiap pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 30 ribu. Untuk pengunjung dengan tinggi maksimum 1 meter tidak dikenakan tiket alias gratis.

Related Posts