Lokasi Dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

shares |

Lokasi Dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo - Masyarakat Dlingo Bantul memang sangat kreatif. Dari waktu ke waktu ada saja spot wisata terbaru. View perbukitan hijau yang kerap diselimuti kabut tipis, memang menjadi modal yang sangat berharga untuk mengembangkan wisata kekinian. Spot wisata terbaik di bantul jogja memang berpusat di Kecamatan Dlingo. Bahkan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama memilih Puncak Becici sebagai salah satu destinasi wisatanya ketika sedang berada di Yogyakarta. Sepertinya masyarakat Dlingo sadar betul, jika trend wisata sekarang lebih menonjolkan spot foto yang unik. Tak heran jika setiap bulan selalu muncul spot foto terbaru.
Lokasi Dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul
rute menuju pintu langit dahromo
Pintu langit Dahromo, menjadi spot wisata terbaru di Dlingo, Bantul. tempat ini masih satu deretan dengan bukit mojo serta bukit lintang sewu. Sehingga kamu pasti dengan mudah menemukan lokasi pintu langit dahromo ini. Di saat musim liburan seperti saat ini, kawasan dlingo diserbu oleh wisatawan. Maka dari itu, pintu langit dahromo bisa menjadi alternatif ketika tempat tempat wisata di Dlingo lainya sedang ramai. Sebab, karena masih baru jadi belum banyak pengunjung yang datang kesini. Kamu bisa leluasa mengambil angle terbaik, agar mendapatkan foto yang bagus.
Lokasi Dan Rute Menuju Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul
spot lain di lokasi pintu langit dahromo
Deretan perbukitan hijau yang berhias pancaran matahari pagi menjadi "bahan jualan" wisata pintu langit dahromo. Ada beberapa spot foto untuk menyambut para pengunjung yang datang. Yang paling ikonik tentu spot foto berupa pintu. Selain itu ada juga spot berupa sayap capung. Jika tertarik untuk berselfie disini,berikut alamat selengkapnya.

Lokasi Pintu Langit Dahromo Bantul

Wsata terbaru di dlingo bantul ini berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya berada di sebelah selatan dari wisata bukit lintang sewu.


Rute Menuju Pintu Langit Dahromo

Dari terminal giwangan, lurus terus melewati jalan imogiri timur. Sesampainya di pertigaan pasar imogiri beloklah ke kiri menuju arah kebun buah mangunan. Jalan yang menanjak dan berkelok akan menemanimu. Sesampainya di pertigaan kebun buah mangunan, lurus saja melewati hutan pinus asri. Sekitar 500 meter kemudian kamu akan menemukan bukit lintang sewu. Lokasi pintu langit dahromo ini berada di selatan bukit lintang sewu.

Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo

Untuk berfoto di spot spot yang tersedia, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu/ pengunjung. selain itu pengunjung juga dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2 ribu.

Related Posts