Lokasi Dan Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak Bogor

shares |

Lokasi Dan Tiket Masuk Cimory Riverside - Tidak mengherankan jika kawasan Puncak Bogor selalu padat ketika hari libur, apalagi libur lebaran seperti saat ini. Dapat dipastikan akan ada penumpukan kendaraan di jalan. Jika ingin mencari tempat minum susu yoghurt dan melihat langsung proses pemerahanya, bisa mampir di Cimory Riverside Puncak. Tak hanya minuman yoghurt saja yang tersedia, namun juga ada beragam menu makanan di cimory riverside. Ditambah lagi dengan pemandangan alam dan udara yang sejuk, cocok banget buat melepas lelah.
Lokasi Dan Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak Bogor
harga tiket masuk cimory riverside puncak
Lokasi Cimory Riverside puncak terdiri dari beberapa area seperti resto yang memiliki beragam menu dan mini farm yang mempertontonkan proses pemerahan susu sapi. Oleh sebab itu setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk cimory riverside puncak jika ingin memasukinya. Namun tenang saja karena tiket masuknya cukup terjangkau kok. Harga menu makanan di cimory riverside ini berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. Misalnya chicken shirmp roll Rp 38 ribu, nachos, Rp 30 ribu, Spiral chicken sausage Rp 49 ribu, chicken wings and mini grilled sausages Rp 52 ribu, burger steak Rp 50 ribu dan lain sebagainya. Sedangkan untuk minumnya tentu susu yoghurt buatan cimory menjadi andalanya. Selain itu tersedia pula aneka dessert, milk shakes, teh, kopi dan lain lainya. Di Cimory Resto, kamu juga bisa membeli oleh oleh untuk keluarga dirumah.
Baca juga:

Cimory resto tersebut tereltak di bagian atas dan menghadap ke pemandangan yang indah. Jadi kamu bisa bersantai dan melupakan segala kepenatan. Tak perlu khawatir tidak kebagian kursi, sebab cimory resto mampu menampung pengunjung dengan kapasitas yang cukup banyak. Selagi menunggu antrian makanan, kamu bisa berkeliling di sekitar cimory resto. Ajaklah anak anak ke area permainan yang berada tak jauh dari lokasi cimory riverside resto. Kemudian ada juga cimory mini farm yang memperlihatkan beberapa ekor sapi yang sedang diperah susunya. Bila ingin mengetahui lebih lanjut, bisa mengambil paket tur cimory. Paket ini dikhususkan bagi yang datang rombongan dengan jumlah peserta minimal 25 orang. Nantinya akan diajak melihat peternakan sapi, memerah susu, mengunjungi pabrik cimory hingga menonton film tentang proses pembuatanya.
Lokasi Dan Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak Bogor
museum 3D di lokasi cimory riverside puncak

Lokasi Cimory Riverside Puncak

Alamat cimory riverside ini terletak di jalan raya puncak km 76, Bogor timur. Bagi yang akan menuju atau kembali dari puncak, bisa mampir dulu ke Cimory Riverside ini. Jika dari arah Jakarta, silahkan ambil tol arah Gadog. Dari pintu keluar tol gadog hanya butuh waktu tempuh sekitar 10 menit lagi jika kondisi jalan tidak ada hambatan.


Tiket Masuk Cimory Riverside Puncak

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, tiket masuk cimory Bogor ini hanya Rp 10 ribu/ orang saja. Dengan view yang memukau dan beberapa sudut yang fotoable, kami kira tiket masuk tersebut sangat murah. Bahkan kini cimory riverside dilengkapi dengan 50 lukisan 3D. Lukisan lukisan tersebut berada di lantai 2 gedung cimory dengan luas area 300 meter. Nah untuk berfoto foto di museum 3D tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp 30 ribu/ orang.


Related Posts