Lokasi Bakso Beranak Di Medan Yang Wajib Kamu Kunjungi

shares |

Lokasi Bakso Beranak Di Medan - Varian bakso yang satu ini sedang naik daun. Bakso beranak merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh Big Bakso Family yang berada di Bogor Jawa Barat. Lantaran bentuknya yang unik, bakso beranak langsung diserbu para pecinta kuliner. Wajar jika sekarang bakso beranak bisa dengan mudah ditemukan di berbagai daerah mulai dari Surabaya, Malang, Jogja, Jakarta bahkan di Medan. Bernama bakso beranak lantaran, bakso bakso kecil dimasukan dalam bakso induk yang berukuran jumbo. Jadi tampilanya, dalam satu porsi bakso beranak terlihat bakso besar seukuran bola bisbol. Ketika bakso beranak barulah didalamnya terdapat beberapa anakan bakso.
Lokasi Bakso Beranak Di Medan Yang Wajib Kamu Kunjungi
Lokasi Bakso Beranak Di Medan
Biasaya anak bakso tersebut terdiri dari dua bakso kecil seukuran kelereng, telur ayam 1 butir, bakso seukuran bola bekel 1 buah, tahu serta beberapa potongan sosis. Tentu saja harga bakso beranak lebih mahal ketimbang bakso pada umumnya. Satu porsi bakso beranak dibandeol Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu. Sedangkan mie kuning, bihun atau kwetiau dihidangkan secara terpisah sebagai hidangan pendamping. Dengan ukuran yang jumbo dan isi yang melimpah, rasanya satu porsi bakso beranak tak habis jika disantap sendirian. Seporsi bakso beranak cocok untuk dihabiskan dua orang. Bagi kamu yang tinggal di Medan, ada beberapa lokasi bakso beranak di Medan yang bisa kamu kunjungi.
Baca Juga: Lokasi Bakso Beranak Di Bandung

Soal rasanya, tidak mengecewakan, rasa daging sapi tetap masih kentara. Di Medan sendiri, kuliner yang satu ini memang sudah cukup populer. Di setiap sudut kota Medan, bisa dengan mudah kita temukan penjual bakso. Gak hanya di Jawa saja, penjual bakso di Medan juga mulai berinovasi dengan bakso beranak. Saat ini baru beberapa warung bakso saja yang menghadirkan bakso yang lagi hits ini. Dan berikut ini beberapa diantaranya.


Lokasi Bakso Beranak Di Medan 

1. Bakso Arema Ndeso
Warung bakso di medan yang menghadirkan bakso beranak ini terletak di Jalan Gaperta No. 151. Tak perlu bingung untuk mencari lokasinya, dari jalan gaperta lurus saja terus dan arahkan pandangamu di kiri jalan. Setelah bertemu dengan Piazza Residence, Lokasi Bakso Arema Ndeso 86 tepat disamping komplek tersebut. Tak perlu ragu jika tempatnya seadanya dan tak begitu luas. Selain bakso beranak, ada juga varian bakso lainya seperti bakso gila, bakso super jumbo, bakso jumbo dan bakso biasa. Untuk varian bakso beranak harganya lumayan mahal yakni Rp 60 ribu/ porsi. Dalam bakso beranak ini terdapat telur puyuh, bakso kecil, dan daging sapi.

2. Bakso Beranak MPS
Bakso beranak MPS terletak di jalan Sunggal nomor 66, Medan Sunggal, Kota Medan. Tempatnya cukup luas dan bersih.

3. Bakso Beranak Mas Sardi Eka Surya
Nama Eka Surya tersebut sebenarnya adalah nama jalan tempat warung bakso mas sardi ini berada yakni di jalan eka surya nomor 101 Medan Johor. Satu porsi bakso beranak hanya dibanderol Rp 20 ribu saja dan didalamnya terdapat bakso, telor, rempelo, urat, dan sosis.

Itulah beberapa lokasi bakso beranak di Medan Sumatera Utara. Bagi kamu yang tinggal di daerah medan, yuk buruan dah serbu warung bakso diatas. Kuahnya yang segerr, cocok banget buat buka puasa seperti saat ini. Ajaklah pacar atau teman temanmu, karena kalau disantap sendirian pasti gak bakal habis.

Related Posts