Nih Lokasi Bakso Beranak Nada Kediri Dan Harga Per Porsinya

shares |

Lokasi Bakso Beranak Nada Kediri - Siapsih yang tak kenal dengan kuliner yang satu ini. Hampir setiap daerah bisa kita temukan penjual bakso. Umumnya bakso memiliki ukuran sebesar bola pimpong. Namun demi menarik perhatian para penikmat bakso, beragam inovasipun dilakukan. Seperti bakso beranak yang tengah menjadi tren kuliner belakangan ini. Awalnya bakso beranak dikenal setelah viral di media sosial instagram. Karena banyak peminatnya, kini banyak penjual bakso di berbagai daerah yang menyuguhkan menu serupa. Setelah populer di Bogor, Bandung, Malang dan Surabaya, Bakso Beranak kini juga hadir di Kediri. Banyak kedai bakso di kediri yang menyuguhkan Bakso Beranak. Namun yang paling terkenal adalah Bakso Beranak Nada yang terletak di Betet Kediri.
Nih Lokasi Bakso Beranak Nada Kediri Dan Harga Per Porsinya
Harga bakso beranak kediri

Bakso Beranak merupakan varian bakso yang memiliki ukuran raksasa hampir seukuran bola sepak. Disebut beranak lantaran didalamnya terdapat "anak bakso" yang berisi bakso kecil, telor dan berbagai bahan isian lain. Karena ukuranya yang tidak biasa, membuat banyak yang penasaran. Meski ukuranya jumbo, namun rasanya juga tak dikesampingkan. Teksturnya tetap empuk dengan cita rasa daging yang tetap kentara. Namun karena ukuranya yang super besar, siap siap saja dibikin "klenger". Saran kami pesenlah satu porsi dulu dan santaplah bersama temanmu. Karena kalau dihabiskan sendirian sepertinya bakal bikin perut jebol. Bakso beranak nada kediri ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai. Cukup rekomended bagi kamu yang sedang berada di Kediri dan ingin merasakan sensasi menyantap bakso beranak.

Di Lokasi Bakso Beranak Nada ini tak hanya menyajikan bakso beranak saja tapi juga memiliki beragam menu. Mulai dari bakso kecil (bakso biasa), tahu bakso, bakso telur, bakso kikil, dan bakso iga sapi . Akan tetapi yang paling banyak dipesan tentunya adalah bakso beranak Pasalnya selain lagi booming, dalam satu porsi bakso beranak sudah terdiri dari bakso kecil, bakso telur, tahu bakso serta daging sapi cincang. Ajak teman atau pacarmu untuk menyantapnya. Lantas dimana sih alamat bakso beranak nada ini?


Lokasi Bakso Beranak Nada Kediri

Alamat bakso beranak nada ini tereltak di desa betet RT1/ RW1, Kediri. Dari perempatan Bence, silahkan menuju perempatan Tong kemudian belok kanan. Kira kira 50 meter lagi, kamu akan menemukan kedai bakso beranak nada tersebut. Lokasinya mudah ditemukan karena terlihat dari jalan raya dan selalu ramai pembeli. Kamu bisa melihat peta di google map ini jika kebingungan mencari lokasi bakso bernak nada.


Harga Bakso Beranak Nada Kediri

Harga satu porsi bakso beranak cukup terjangkau yakni hanya Rp 25 ribu. Memang lebih mahal ketimbang bakso biasa, akan tetapi dengan ukuran yang jumbo dan beraneka isian tentu saja harganya terbilang murah. Bakso beranak nada kediri buka dari jam 11 siang sampai habis. Jadi sebaiknya kamu datang siang hari ketika mulai buka agar tak kehabisan. Info selengkapnya bisa menghubungi 085649044523.

Related Posts