Nih Lokasi Bakso Beranak Di Bandung Dan Harga Per Porsinya, Jamin Bikin Nagih

shares |

Lokasi Bakso Beranak Di Bandung - Demi menarik perhatian konsumen, para pembuat kulinerpun melakukan beragam inovasi. Bakso yang dulu kita kenal seukuran bola pingpong dan disajikan dengan mie dan kuah, kini telah banyak varianya. Dan yang lagi tren belakangan ini adalah bakso beranak. Di sejumlah kota besar, seperti di bandung, malang, surabaya dan jogja sedang ramai dengan kehadiran bakso beranak. Dari namanya saja unik dan membuat penasaran. Di Bandung ada beberapa warung bakso beranak, salah satunya adalah dikawasan Cimahi.
Nih Lokasi Bakso Beranak Di Bandung Dan Harga Per Porsinya, Jamin Bikin Nagih
alamat bakso beranak di bandung
Umumnya ketika kamu memesan satu porsi bakso akan disuguhkan dengan beberapa gelinding bakso, mie dan beberapa potongan tahu lalu diguyur dengan kuah panas. Lain halnya dengan bakso beranak, bakso bakso kecil dan beberapa bahan lainya dmasukan dalam bakso berkuran jumbo. Oleh karena itulah bakso ini dinamakan bakso beranak. Bakso beranak di bandung ini juga tak jauh berbeda dengan bakso beranak dari daerah lain. Ketika kamu membelah bakso raksasa tersebut, kamu akan menemukan ana bakso yang terdiri dari bakso kecil, telur, bakso tahu, serta daging sapi cincang.

Lokasi Bakso Beranak Di Bandung

Alamat bakso beranak ini terletak di Jl. Cisangkan Hilir nomor 34, Cimahi Bandung Barat. tepatnya di sebelah TB Anadi Mulya. Lokasinya juga tak jauh dari Universitas Ahmad Yani, Cimahi. Selain di warung bakso tersebut, kamu juga bisa menemukan banyak penjual bakso beranak di bandung seperti di jalan cipamokolan nomor 21, kota bandung atau di bakso kadeudeuh yang terletak di jalan cimanuk nomor 5A, Bandung wetan.


Harga Bakso Beranak Bandung

Satu porsi bakso beranak hanya dibanderol Rp 20 ribu saja. Bagi kamu penggemar bakso, wajib mencoba varian bakso yang satu ini. Ada banyak pilihan lokasi baks beranak dibandung yang bisa kamu sambangi. Ajaklah bersama teman temanmu, sekalian sambil ngabuburit. Kuahnya yang segar, rasanya cocok banget buat buka puasa.

Related Posts